[Bonus]

1.9K 301 29
                                    

Lagi bosen parah trs buka wattpatd dan tiba-tiba kangen sama book ini beserta semua readers nya huhuhu izinkan gue nyampah kembali disini ya.







Mau semulus apapun kisah cinta seseorang, gores gores dikit mah pasti ada. Karena literally, mau seakur-akurnya Tom and Jerry, pasti ujung-ujung nya berantem lagi. Tapi justru itu yang bikin kisah cinta Wonwoo sama Mingyu gak monoton. Karena menurut mereka berdua, pacaran tanpa bickering itu ibarat makan indomie ayam bawang tanpa boncabe.


24 months.

Ngerti gak sih lo semua sekesel ini Wonwoo sama Mingyu karena pacarnya itu lupa hari ini ada apa. Wonwoo nungguin dari jam 00.00 teng, sampe sekarang hampir jam 10 malem, Mingyu belum ngucapin apapun.

Wonwoo mantengin handphone nya daritadi. Masih berharap Mingyu inget sama anniversary 2 tahunan mereka, tapi nyatanya 0 besar. Mingyu telfon, tapi gak buat ngucapin anniv.

"Hm, kenapa?" Gumam Wonwoo.

"Belum tidur?"

NUNGGUIN LU BGST GIMANA MAU TIDUR.

"Belum,"

"Tidur, udah malem."

"Iya, ini mau."

"Yang?"

"Apa?"

"Besok temenin aku mau ga?"

"Kemana?"

"Guru besar di kampus mau pensiun, aku diundang makan-makan, disuruh bawa pasangan."

Wonwoo mendengus malas, pengen gitu rasanya Wonwoo bilang 'Pergi aja lo sama mahasiswi bimbingan lo yang ganjen ganjen sjshshsjahakjahakakakakajajkakk' Karena gimana Wonwoo gak gendok, Wonwoo udah pesen cake yang pre-order nya lama dan susah banget. Belum lagi nyari parfum hadiah buat Mingyu, sampe ngubek ngubek shopee, sociolla, dan semua toko toko online, tapi gak dapet. Akhirnya Wonwoo rela menjelajahi beberapa kota demi sebotol parfum yang harganya bisa buat bayar UKT satu semester. Dan setelah semua surprise nya siap, Mingyu dengan entengnya bilang 'Ada yang minta bimbingan hari ini, nanti malem aja aku ke rumah nya, gapapa ya?'

BIMBINGAN MACAM APA WOY SEGALA DIEM DI CAFE SAMPE JAM 9 MALEM????

Wonwoo murka. Ganjen semua emang mahasiswi bimbingannya Mingyu.

Dan sampe Wonwoo ketiduran pun, Mingyu gak ada ngucapin apapun. Mau nangis aja rasanya udah capek-capek siapin surprise, tapi dianya gak inget sama sekali.

Besoknya, Wonwoo keluar rumah udah nemuin Mingyu lagi nyender di samping mobilnya sambil main handphone. Wonwoo pengen nangis aja liat mukanya Mingyu, sakit hati cuy???????

Tapi ditahan, masa iya udah rapi gini mau mewek???? Bukan Wonwoo kalo gak gengsi.

Mingyu udah pake setelan formal, tapi Wonwoo nya pake style casual. Sengaja mau malu-maluin Mingyu di depan rekan-rekan sejawatnya. Suruh siapa bikin Wonwoo kesel.

Tapi ternyata rencana Wonwoo gagal karena kebanyakan tamu undangan yang dateng juga pake outfit casual.

Sepanjang acara dan sepanjang perjalanan pulang, Wonwoo gak banyak omong. Cuma ngangguk atau geleng-geleng doang kalo ditanya, paling banter juga ngomong nggak, iya, udah, belum. Irit banget cuy.

Mingyu paham kalo pacarnya udah super irit ngomong gini, pasti lagi marah.

"Yang, mau mampir wiscar gak?" Selalu, dari jaman kuliah, andalan Mingyu kalo Wonwoo lagi ngambek ya ngajakin Wonwoo ke kedai jus terkenal di lingkungan kampus mereka, terus pesen es mangga pake saus mangga, favorite Wonwoo.

Mingyu parkir mobilnya di depan kedai jus.

"Kamu yang pesen ya, aku mau ke sebrang beli thai tea. Mau yang ori apa green tea?" Tawar Mingyu. Dikira Wonwoo bocah apa disogok pake es mangga sama thai tea.

"Dua duanya," YA MESKIPUN MASIH KESEL WONWOO GAK NOLAK LAH KALO DITAWARIN MAH.

Mingyu nyebrang beli thai tea, Wonwoo masuk ke kedai jus.

"Mas, mangga saus mangga nya dua." Kata Wonwoo.

"Siap, ditunggu ya."

Gak nyampe 15 menit, pesenan Wonwoo siap. Mas nya ngasih keresek ke Wonwoo, tapi isinya gak cuma es mangga doang, ada buket bunga juga cuy.

"Mas, saya kan gak pesen bunga?" Wonwoo mengernyit heran.

"Ada yang nitip, katanya buat Wonwoo." Jawab mas mas nya enteng.

Wonwoo ambil kereseknya, terus ngeluarin bunganya. Di dalem buketnya, terselip secarik surat.


Cieeee yang ngambek dikira aku lupa anniv 2 tahun kita. Mana mungkin aku lupa lah, sengaja biar kamu kesel hehehehe. Selamat dua tahun, sayangku. Semoga dipertemukan lagi sama anniv ke 10, 100, 1000, 10000. I love u❤

-with love,
yours-


"Sayang, udah?" Mingyu dateng nenteng-nenteng keresek thai tea.

Wonwoo noleh terus senyum. "Nyebelin sumpah, kirain lupa." Kata Wonwoo sambil pukul bahu Mingyu.

"Masa lupa sih gak mungkin banget laaaaaah," Jawab Mingyu sambil ngacak-ngacak rambut Wonwoo. "Yuk pulang?"

Mingyu bukain pintu mobil buat Wonwoo, "Silahkan masuk, Princess."

"Hahaha apasih, Mingyu!" Wonwoo malu.

Es batu sudah mencair, Wonwoo udah senyum lagi. Mingyu selamat.






Behind The Scene

"Kim Mingyu bajingan, lo apain sahabat guaaaaaaaa!!!!!" Teriak Ten dari ujung telepon.

"Apasih kenapaaa???" Mingyu bingung, lagi ngebimbing mahasiswanya tiba-tiba Ten telfon marah marah.

"Wonwoo nangis-nangis sama gua lo apain bangsatttttt?"

"Hah, nangis gimana maksud lo?" Mingyu makin bingung.

"Mana gua tau, tadi pacar lo telfon gua sambil nangis, kesel sama Mingyu katanya tapi gak mau cerita. Makanya gua telfon lo, lo apain temen gua????!?!????????"

Mingyu mikir, perasaan dia gak ngapa-ngapain.

"Ah, kelamaan mikir lo," Ten memutus sambungan sepihak.

Sembari mikir apa yang udah dia lakuin sampe buat Wonwoo nangis, dia scroll chat line nya. Ternyata ada chat masuk dari Hoshi tadi siang.

Hoshi:
Gua lagi beres beres kamar
Nemu kalender dua tahun lalu ada tulisan Wonwoo
Ternyata hari ini kalian anniv
Selamat dua tahunan buat kalian.
Cepet nikahin temen guaaaaaa gak bosen apa pacaran mulu lo berdua.


Terimakasih kepada Kwon Hoshi. Berkat chat dari dia, Mingyu sekarang bergegas chat Junhoe.


Mingyu:
Nyetttttt punya kontak toko bunga yang 24 jam gakkkkkkkk

Junhoe:
Kagak ada
Lu kira apotek buka 24 jam

24/7 ➖ meanie✔Where stories live. Discover now