[3] Last Day

3.3K 541 46
                                    

Ini sampe chapt seterusnya bakalan pake Wonwoo's side yaaa.

!! Harsh words.










"Tumben banget si sinting Mingyu gak berulah,tentram hidup gue," Ujar gue saat gue sama temen-temen lagi nunggu kelas.

"Iya lo lebih sinting Won, mau-maunya temenan sama orang sinting" celetuk Ten.



Iya juga ya???????



Gak lama, Mingyu dateng lari-lari dari parkiran.


"Belom telat,kan?" Tanyanya sambil narik kursi, masih dengan nafas yang ngos-ngosan.



"Belom. Pak Joongki telat katanya" Jawab Chungha.


"Tumben si Mingyu, Ten, sama June udah hari terakhir UAS tapi masih adem ayem aja. Gerakan bawah tanah nih bertiga?" Celetuk Yuju.

"Kalo ngomong seenak udel lu, Juy. Gini-gini juga gue masih suka belajar" Sergah Mingyu.

"Serba salah gue mah. Nyontek dimarahin, gak nyontek dicurigain. Hadeeeh" Ujar Ten nelangsa.

Ya bukan nyurigain, masalahnya aneh aja udah seminggu terakhir ini kelas sepi dan gak ada suara-suara jin yang minta contekan. Biasanya kan mereka bertiga yang doyan ngerusuh kalo lagi UAS.






Jadi hari ini adalah hari terakhir UAS. Ujian akhir rasa ujian hidup.

Selain soal-soal yang selalu bikin orang pengen ngemil oskadon, ada juga oknum-oknum tidak bertanggung jawab yang selalu bikin gue gedek.


Contohnya adalah oknum yang duduk satu bangku di depan gue, Im Youngmin. Kerjaannya minjemin tipe-x gue padahal udah tau kalo jawaban gaboleh di tipe-x. Gak lupa selalu ada kertas kecil nyelip di tutup tipe-x gue bertuliskan 'Won, nomer 1,2,3,4,5,7,8,9' 

^__^ SEMUANYA AJA ITUMAH NJING.





Terus oknum dua bangku di depan gue,cuma beda barisan, Chitapon alias Ten. Ini posisinya strategis banget. Sekali dia nengokin kepala ke belakang, bisa langsung liat muka gue. Kalo sama Ten ini gue dituntut harus bisa bahasa isyarat. Mending kalo pilihan ganda, ini kalo udah essay berabe. Disaat gue udah diktein jawaban essay dengan mulut yang mangap-mangap tanpa suara dan respon nya malah 'HAH?' sambil planga-plongo. Rasanya gue pengen mulangin Ten aja, ke Rahmatullah.





Satu lagi, kalo denger suara bisikan 'Won,Won,ssssst,woi,nyet budeg ya lo?' udah pasti itu pelakunya si Mingyu, duduk satu bangku di belakang gue. Gak jarang juga dia jadi kurir buat Junhoe yang duduk di belakang dia. 'Won,kata June, nomer 1-20 apa?'

Kalo sama mereka berdua mah aman sih, soalnya udah pro banget masalah contek-mencontek tapi kalo keseringan ya gedek juga gue.

Heran,padahal ada Jaehyun sama Jisoo yang  pinter banget dan berada pada jarak yang mudah dijangkau sama mereka, tapi gue mulu yang digangguin.






"Udah yuk siap-siap. Sekarang matkul manajemen komunikasi kan? Udah belajar nih gue" Kata Mingyu dengan bangga nya, karena dia udah belajar buat UAS hari ini.



"Hah? Sekarang mah UAS Jurnalistik ih lo liat jadwal gak sih?????" tukas Chungha.



Seperti kata pepatah, tak ada gading yang tak retak.

Ujian tetaplah ujian dengan Mingyu yang dari awal sampe selesai nyenggol-nyenggol bangku gue dari belakang.







24/7 ➖ meanie✔Where stories live. Discover now