"Kak, ini kita jalan masih jauh?"
"Lumayan lah."
"Tau gini kan tadi kita pake mobil kak, biar kakak gak cape jalan." Tutur cowok bergingsul itu.
"Gue udah biasa kok. Lagian mana ada sih lo hunting kos-kosan pake mobil? Ribet."
Dan dia cuma nyengir.
Iya, disinilah gue. Setelah nyari beribu-ribu alasan, tapi tetap berakhir dengan gue yang nemenin dia nyari kos-kosan. As his wish, cuma berdua.
nYETTT INI MINGYU MANA SIH GAK DATENG DATENG KATANYA MAU NEMENIN??!?
Selagi menyusuri jalan kecil yang menuju ke lingkungan kost, gue chat Mingyu.
wonwoo
Lo otw dari Dubai apa gimana?
LAMA BANGET NYETmingyu
Gak sabaran banget sih jadi orang
Pantes pantat lo ga lebar lebaraPA hubungan nya sih anying?!!?!
⌛⌛⌛
"Nah ini, lingkungan kost yang paling deket dari gerbang samping kampus." Kata gue begitu nyampe depan gapura.
"Paling deket, kak?" Tanya dia dengan mulut yang agak terbuka,memperlihatkan gingsul nya yang tetap lucu, walaupun yang punya nya selalu bikin gedek.
"Iya. Kenapa? Kejauhan buat lo?"
"Hnnn.... Gak ada jalan yang bisa dilewatin motor gitu?" Tanya dia sambil garuk-garuk tengkuknya.
"Gak ada, lo liat sendiri tadi treknya ada tangga buat nembus ke kampus,gak mungkin bisa dilewatin motor.Kecuali kalo lo mau gotong motornya sampe kampus sih ya silahkan." Jelas gue.
Emang ini tuh jalan pintas dari kosan menuju kampus. Jalan setapak, susah kalo mau dilewatin kendaraan.
"Gak usah takut dek, nanti bakalan banyak temen kok. Ini daerah dari ujung ke ujung isinya mahasiswa semua. Kalo kuliah semuanya pasti jalan kaki lewat sini."
"Tapi pas ospek bukannya harus lewat gerbang utama semua? Kan jauh dari sini." Tukas dia lagi.
My conclusion is, ini cowok tipe anak mama banget. Udah dikasih kemudahan buat ngampus, masih ngelunjak juga.
hHHHHHHH bikin kampus sendiri aja sana kalo gak mau susah.
"Terus lo mau bawa motor sendiri gitu pas ospek? Nyari masalah?" Tanya gue pada akhirnya.
Dan dia cuma nyengir.pt2
Masih gua liatin, belum aja gingsul nya gua catok.
"Tukang ojek bejibun disini, nanti gue kasih kontak nya. Itung-itung berbagi rejeki juga sama mereka."
Dan gue lanjutin acara jalan-jalan liatin kosan sama Woojin.
Gak lama,
"WON!" Teriak suara yang udah gue hafal banget itu suara milik siapa.
Pemilik suara itu pun menghampiri gue sama Woojin dengan setengah berlari, diikuti seorang cowok manis di belakangnya.
"Kemana aja sih monyet lama banget?!" Protes gue.
"Jemput dia dulu," Jawabnya sambil noleh ke belakang.
oHHH pantes lama.
Jemput dedek gemes dulu.