[7] Cries In Jeju Accent

2.8K 513 145
                                    




Seungcheol
Rapat buat wawancara fakultas di gedung biru hari ini jam 10 ya.

Liat pop-up notifications dari kak Seungcheol bikin gue inget kalo ternyata hari ini gue gak free. Padahal gue udah terlanjur nge-iyain pesen bunda buat pulang ke rumah hari ini.

Wonwoo
Bun aku baru inget kalo ada rapat
Gimana dong?
Besok aja aku ke rumah nya ya?

Bun❤
Yaudah besok bener ya?

Wonwoo
Iya bun
Ada apa sih emang?

Bun❤
Ajarin adik kamu belajar

bun❤ sent a photo

Bunda udah pusing sama Seonhokebanyakan nonton naruto:(

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Bunda udah pusing sama Seonho
kebanyakan nonton naruto:(

Wonwoo
Adik siapa sih oon banget
Bunda yang sabar ya:(


Gue antara mau ngakak sama prihatin. Konslet emang si Seohno.




⌛⌛⌛



Ini pukul sembilan pagi dan gue udah siap dengan hoodie marun, ripped jeans, dan converse abu kesayangan gue sambil duduk sila di depan pintu kamar Mingyu yang lagi terbuka.

"Bayar semesteran bareng gak nih?" Tanya gue sambil liatin Mingyu ngaca.


"Kesambet apaan nih iler kuda ngajakin bayar semesteran bareng? Biasanya ngehindar biar gak sekelas sama gua."


"Percuma anyeng. Empat semester gue sekelas mulu sama lo udah kepalang bobrok. Terusin aja sampe lulus." Cetus gue.


"Mantap, ini baru temen gua." Katanya sambil ngelempar sebungkus besar sukro.

Kebiasaan gue sama Mingyu, kalo ada rapat BEM  dan sekiranya akan makan waktu yang cukup lama, kita selalu bekel sukro.

Kelamaan liat Mingyu berkaca sambil nyisir rambutnya yang menurut gue itu udah rapi, gue pun jadi kesel sendiri. Mau ngaca berapa lama juga kaga bakal mukanya jadi kayak Shawn Mendes.


"Udah anying buruan ngaca mulu lo awas mual?!?!"


Dan berakhir dengan Mingyu yang ngetekin gue sepanjang perjalanan menuju kampus.

24/7 ➖ meanie✔Where stories live. Discover now