[12] Lah???????????

2.2K 444 98
                                    

the title above has nothing to do with the content of this chap
abisnya gue bingung mau kasih judul apaan



"Dapet berapa lo, Gyu?" Tanya Yuta yang asik makan cokelat sambil ngitung berapa amplop berisi surat cinta yang dia dapat.

"Gatau nih gak keitung kayaknya kalo dikilo bisa kali buat beli motor baru?" Jawab Mingyu.

"Geli anying!" Tukas gue seraya ngelempar botol plastik bekas air mineral ke arah Mingyu.

"Sirik aja lo, makanya jadi kating gausah judes judes!" Balas Mingyu.



Ini hari terakhir ospek dan surat cinta beserta macam-macam cokelat yang diterima panitia adalah persembahan terakhir dari para maba.

Kalo gue itung-itung sih rata-rata panitia pada dapet lima sampai sepuluh surat. Emang gak terdistribusi merata karena faktanya, kebanyakan surat berkumpul di Kak Seungcheol, Kak Taeyong, Ten, sama Mingyu.

Kalo Kak Seungcheol sama Kak Taeyong sih gua udah gak aneh. Dua definisi dari keindahan dunia itu emang langganan dapet surat cinta terbanyak. Their look, their attitude, they deserve it. Gangerti lagi gua kok ada manusia nyaris sempurna kayak mereka?

Yang bikin gua pusing adalah, KOK BISA BENTUKAN TEN SAMA MINGYU DAPET SURAT CINTA SEBANYAK ITU?

Ini berdua pada konsultasi ke dukun mana sih heran gua.



"Lo dapet berapa, Won?" Tanya Junhoe.

"Tujuh kayaknya,"

Dan kayaknya lagi, semua surat itu datang dari adik tingkat desperate yang udah gak tau  mau ngasih surat ke siapa. Isinya asal-asalan semua suwe bener.

Malah surat pertama yang gue baca awalnya aja udah bikin istighfar, 'Hallo Kak Jung Wonwoo!'

^____^ JANG JUNG JANG JUNG APAAN HHHH NGOMONG AJA SAMA IDUNG GUA SINI





"Won, nih cokelat gue buat lo aja semua." Kata Chungha yang tiba-tiba nyamperin gue sambil bawa dus berisi cokelat-cokelatnya.

"Serius lo?"

"Iya serius, lagi diet gue. Buat lo aja siapa tau gendutan???"

"Yeuuuu sepet!"

Gue pun menerima pemberian chungha dengan senang hati. Bener kata quotes tumblr, you can't buy happiness but you can buy chocolate.

TAPI GUA GAK BELI SUMPAH INI PENGASIH SEMUA.


"ASSALAMUALAIKUM YAA AHLI KUBURRRR" Tiba-tiba pintu sekre terbuka dan menampakkan sesosok manusia dengan mata minimalisnya.

Siapa lagi kalo bukan Kwon Hosheeeey, anak BEM Fakultas Teknik yang hobinya keluyuran dari fakultas satu ke fakultas lain dan dari UKM satu ke UKM lain. Gak heran, temen nya dimana-mana. Dari mulai temen seangkatan, alumni, kating, adik tingkat, ibu kantin, dosen sampe rektor rektor nya sekalian dia temenin.

24/7 ➖ meanie✔Where stories live. Discover now