[14] Cieeeee????

2.5K 439 164
                                    

Bener kata orang-orang, teman yang selalu ada buat kita, pada akhirnya akan menempuh jalannya masing-masing. Entah itu mengejar cita, cinta, atau karena kesibukan kita yang mulai berbeda.

Seperti orang ini, yang tadinya selalu spam chat gue tiap jam menit detik, sekarang chat nya tenggelam, berada di urutan paling bawah.

Tau kan siapa?

Saat gue lagi konsen hapusin chat oa yang menumpuk di line, tiba-tiba chat dari orang yang gue ceritain di atas timbul ke permukaan.

mingyu
Won?????????????



it feels like...... menemukan kembali sesuatu yang hilang?


wonwoo
Apa chingu?

mingyu
Chinga chingu najis

wonwoo
Yaudah
Apa bangsat?

mingyu
Wkwkwkwk
Kertas asturo buat tugas bu hyekyo tuh nomer berapa?



Dipanggil chingu gamau giliran gua panggil bangsat ketawa. Emang jiwa bangsat mah begitu kali ya?????


wonwoo
Nomer 16, 19, 23
Buset dah ketimbang loncat dua kamar doang masih ngechat lu

mingyu
Gue gak lagi dikosan won
Nugas di upnor nih sama kak hani


Kak Hani lagi nih????????????


wonwoo
Tai kambinggggg mana ada lu nugas di upnor
Kak hani yang nugas
Lu nyebat
Ngaku

mingyu
Won
Kalo kata smash sih
you know me so well

wonwoo
Bukannya you know me so well anyeng mana ada sejarahnya kim mingyu ngerjain tugas?????

mingyu
WKWKWKWKWKWKKWKW
Won?

wonwoo
Apaan wan won wan won mulu

mingyu
https://haniiii.blogspot.com/15-ciri-ciri-psikopat/

wonwoo
Salah copy apa gimana lo masa gua disuruh baca gituan

mingyu
Enggak ko
Baca aja
Ingat
Pahami
Resapi
Ok?
Ok!

wonwoo
Gyu
Kalo kata glenn fredly sih
terserah



⌛⌛⌛


"Ini Ten sama Mingyu mana sih anjing?" Rutuk Junhoe.


Iya, kerja kelompok yang penelitian ke kampung sama bikin dokumentasi, itu semua murni Jaehyun doang yang bikin. Sekarang kita kumpul cuma buat editing sama bikin laporan nya aja.

Ini juga mau edit tapi susah bener ngumpulin mereka di satu tempat. apalagi Ten sama Mingyu, hhHHHhhhhh azab bener satu kelompok sama mereka mah.

Gak lama, Mingyu dateng. Dia turun dari odong-odong warna kuning ketebak pasti abis dari FK.

24/7 ➖ meanie✔Where stories live. Discover now