Mingyu
Buruan balik ih
Seblak gua jangan lupa
Pake ceker sama kwetiaw
Pedes nya 4 sendok
Sama jus jambu yang di depan
Buruannnnnn
Lapar
Lapar
LaparWonwoo
Ini tombol block sebelah mana ya
GANGGU ACARA ORANG AJA EMANG
Tadi pagi, Jun tiba-tiba ngajak jalan. Gue juga gak tau motivasi nya apa karena begitu dia bilang 'gue traktir', langsung gue iyain aja.
MEN, KAPAN LAGI DIJAJANIN ORANG GANTENG??
Pas dia nanya mau makan apa, gue jawab antara upnormal atau nasgor mafia aja biar kenyang+gak terlalu mahal.
Tapi tiba-tiba dia berhentiin mobil nya di salah satu restoran yang terkenal dengan harga-harganya yang fantastis.
Jujur, gue belum pernah makan di restoran ini. Masuk pun belum pernah, paling cuma sekedar lewat doang.
That's why, begitu liat price list makanannya gue tercengang.
INI SIH GUA PESEN AIR MINERAL DOANG JUGA SEHARGA UANG MAKAN GUE SEMINGGU
Antara harganya emang kemahalan apa gue nya yang kampungan?:(
Efek keseringan bareng Mingyu sih ini kayaknya.
"Jun ih gue mah nasi goreng aja gapapa beneran."
"Kalo nasi goreng doang mah udah aja tadi kita ke mafia?"
YA KAN GUE TADI PENGEN NYA EMANG KE MAFIA.
"Disini terkenal sama steak-nya, lo harus coba." Kata Jun dengan enteng nya.
Padahal steak-nya seharga gado-gado gue sama Mingyu buat sebulan.
Akhirnya gue cuma manggut-manggut doang. Gapapa, Jun yang bayar ini.
⌛⌛⌛
Setelah makan, kita memutuskan buat jalan-jalan sebentar. Sambil Jun mau beli sepatu katanya.
Tapi belum ada satu jam gue nemenin Jun nyari sepatu, si begundal Mingyu udah berisik nyuruh gue pulang.
Katanya laper tapi EMANG W PEDULI???!?!
Gue memutuskan buat lanjut nemenin Jun nyari sepatu. Tapi akhirnya gue teringat kalo di kosan sama sekali gaada makanan. Tangan Mingyu juga masih di perban jadi gamungkin bisa masak.
"Jun, kayaknya gue pulang duluan deh ini Mingyu kasian kelaperan."
Jun pun menghentikan aktifitasnya memilih sepatu.
"Yaudah gue anter."
⌛⌛⌛
Pesenan Mingyu emang selalu ribetnya naujubilah.
Rasanya pengen bilang ke tukang seblak "Pak pedes nya 4 sendok. Sendok sayur tapi"
YOU ARE READING
24/7 ➖ meanie✔
Fiksi Penggemarwhat's word refer to someone i hate but i need the most?