"Apa disini ada seorang yeoja?" tanya Kyungsoo, semua member menatap muka teman-temannya satu persatu, entah apa yang mereka pikirkan sekarang.
.
40 detik kemudian...
"Mwo? Seorang yeoja? Tidak ada kok. Iya kan, hyung?" ucap Jungkook lalu menggaruk-garuk kepalanya yang tidak gatal."Tapi, kenapa disana terdapat sepatu seorang yeoja? Anii. Aku rasa bukan untuk yeoja saja. Tapi itu warna untuk yeoja bukan? Biru dan pink, itu pasti warna sepatu seorang yeoja. Jika bukan yeoja, lalu siapa yang memakai sepatu itu?" tanya Kyungsoo sambil menunjuk sepatu yang ia maksud, ya itu sepatu Hye Ji.
"Shit! Aku lupa menyembunyikan sepatunya. Pabo!" ucap Taehyung di dalam hatinya.
"ITU SEPATU JUNGKOOK-AH" ucap Taehyung lantang sambil menunjuk jari telunjuknya ke hadapan wajah Jungkook.
"Haha...iya ben..a..r itu punyaku, hyung. Apa ada masalah dengan sepatuku?" ucap Jungkook tertawa kecil di depan Kyungsoo, semuanya tertawa.
"Ah ne.. itu punya dongsaengku yang aku sayangii ini" ucap Jin kepada Kyungsoo
"Iya kan? Dia selalu memakainya saat latihan" ucap Jin lalu mengedipkan satu matanya kepada Jungkook. Jungkook hanya mengangguk paham."Seperti itu ya? Baiklah aku akan kembali ke dormku di karenakan akan ada gladiresik di jamsil dan aku harus mempersiapkan barang-barang yang akan aku bawa. Tadinya akan berangkat pagi, dan pesawatnya delay, dan aku sempatkan kesini" ucap Kyungsoo. Semua member mengangguk tanda paham. Semuanya berdiri lalu membukukkan badannya kepada Kyungsoo, Kyungsoo membalasnya.
"Jalja!" ucap Kyungsoo sambil melambaikan tangan. Semua membalas lambaian tangan Kyungsoo, saat Kyungsoo sudah memasuki lift terjadi lah perang dunia ke 100."TADI KAU BILANG APA, TAEHYUNG?" ucap Jungkook membalikkan tubuhnya dan menghadap Taehyung. Matanya melotot dan tersenyum evil kepada hyungnya.
"Mwo? Dongsaeng kesayanganku marah?" ucap Taehyung sambil menepuk-nepuk atas kepala Jungkook lalu pergi berlari ke kamarnya. Jungkook hanya memasang muka marahnya. Semuanya tertawa lalu kembali dengan rutinitas.
.
14.55
.
Hye Ji dan Taehyung sudah berada di mobil untuk pergi ke bandara. Sesampainya di parkiran mobil, Hye Ji dan Taehyung melakukan aksi one man. Dan seharusnya ini dilakukan hanya untuk Taehyung dan tidak dengan Hye Ji, tapi kali ini Taehyung mengkhawatirkan Hye Ji dikarenakan takut jika ketahuan dan menjadi bahan omongan di newskpop.
Saat melihat jadwal penerbangan, ternyata pesawat Inggris-Korea akan datang jam 15.10, mereka berdua mengurungkan niatnya untuk pergi ke ruang tunggu, mereka akhirnya pergi ke salah satu restoran dan duduk di pojok agar tidak terlalu keliatan dengan semua orang disini, mereka hanya memesan minuman.
.
15.10
.
"JI HYE EONI!!!" teriak Hye Ji saat menemui saudari kembarnya itu lalu memeluk Ji Hye. Taehyung hanya melihat mereka berdua dan diam."Mwo? Siapa dia? Haha apa dia adalah pacar mu sekarang, Hye Ji?" canda Ji Hye, mereka bertiga tertawa bersama.
"Aniya~ dia bukan pacarku, dia cerewet sekali" ucap Taehyung.
"Mwo? Kau sudah besar sekali..." ucap Ji Hye lalu memeluk Taehyung, Taehyung membalas pelukan yang ia rindukan. 1 menit mereka berpelukan lalu Taehyung melepaskannya
"Eoni kau nambah cantik saja, haha" goda Hye Ji kepada Ji Hye. Ji Hye hanya tertawa, lalu mereka berjalan menuju parkiran mobil.
"Sejak kapan kau memanggilku dengan panggilan 'eoni'?" tanya Ji Hye
"Sejak kau pergi meninggalkanku, haha" jawab Hye Ji diikuti tawa Taehyung dan Ji Hye.
"Aku ingin pergi ke toilet sebentar" ucap Hye Ji. Ji Hye dan Taehyung mengangguk lalu Hye Ji pergi meninggalkan mereka berdua yang sedang berada di parkiran mobil.Hye Ji POV
Aku senang bertemu dengan Ji Hye. Aku sengaja membuat mereka berdua seperti itu, pasti Taehyung menyukainya. Alesanku sangat pas, haha.
Aku memainkan ponselku dan tidak melihat-lihat jalan kedepan. Aku menyebrang untuk pergi ke toilet.BRUK
Kyungsoo POV
Aku sedang berada di mobil untuk menunggu pesawat, tidak mungkin aku keluar dikarenakan takut fans tau. Aku tetap berada di dalam mobil dengan 8 orang sahabatku. Tapi tiba-tiba aku terasa ingin buang air kecil, aku pun terpaksa untuk keluar dari mobil dan melakukan aksi one man.
"Aku akan pergi sebentar" ucapku kepada semua member.
"Ingin pergi kemana?" tanya Chanyeol.
"Hanya ke toilet saja, aku tidak tahan ingin buang air kecil" jawabku lalu memakai topi hitam.
"Cepatlah. Pesawat kita akan berangkat 30 menit lagi" kali ini Suho yang berkata. Aku hanya mengangguk paham dan segera keluar dari mobil.
Diperjalanan menuju toilet, aku memperhatikan seorang yeoja yang tengah asik dengan ponselnya. Aku memperhatikannya dari jauh."Yeoja itu asik dengan ponselnya, bagaimana nanti jika terjatuh atau terjadi sesuatu yang menimpanya? Jaman sekarang banyak sekali orang yang memakai ponsel dan lupa dengan dunia" ucapku dalam hati sambil tetap mengamati yeoja itu.
Saat di penyebrangan aku tetap memperhatikan yeoja itu dari belakang, dan tiba-tiba mobil melaju dengan kecepatan penuh.
"MWO?! Ottoke?! Apa aku harus menolongnya? Aku harus menyelamatkannya! Ya benar Kyungsoo! Dia seorang yeoja." ucapku dalam hati.
BRUK!
Aku mendorong yeoja itu, aku pun ikut terseret karena tidak ingin tertabrak. Yeoja itu tergeletak lemah di sebelahku, untung lah dia tidak pingsan karena ia meringis kesakitan.
"Kenapa dia memakai aksi one man? Apa dia seorang idol? Atau orang yang terkenal?" ucapku dalam hati.
Author POV
BRUK.
Hye Ji terjatuh ke sebuah aspal dengan seorang laki-laki yang tadi mendorongnya. Untungnya hanya luka ringan di tangan, tidak dengan laki-laki itu, ia mempunyai luka yang ringan di kepala. Laki-laki itu memakai topi hitam, dan masker hitam
"YAK APA KAU BISA MENYETIR DENGAN BENAR?!" ucap pria itu lalu membuka maskernya. Semua orang terkejut. Bagaimana tidak? Dia seorang DOKYUNGSOO.
"CEPATLAH TURUN!" ucap Kyungsoo menyuruh supir mobil yang tadi menabrak Hye Ji dan Kyungsoo untuk turun. Sopir itu pun turun dan meminta maaf kepada Kyungsoo. Hye Ji masih terdiam, dia tidak ingin semua orang tau bahwa yeoja yang di selamatkan Kyungsoo adalah model terkenal di Korea.
"Mianhae, aku tadi sempat mendorongmu" ucap Kyungsoo mendekati Hye Ji, semua orang yang berada di bandara langsung memperhatikan mereka berdua. Kyungsoo segera menarik tangan Hye Ji lalu pergi ke dalam mobil.
"Kau sedikit terluka, aku akan mengobatimu ini kesalahanku karena mendorongmu. Mianhae" ucap Kyungsoo saat masuk ke dalam mobil. Hye Ji masih tetap dengan topi, masker dan kacamatanya ia tidak berani membukanya. Hye Ji terkejut saat ia di bawa ke mobil mewah yang berada di parkiran, yang lebih terkejutnya lagi yaitu isi dari mobil ini, siapa lagi kalau bukan member EXO.
"Maaf ini akan terasa sakit" ucap Kyungsoo lalu menarik siku tangan Hye Ji.
"Nuuna, apa kau tidak apa-apa?" tanya Sehun. Hye ji hanya menjawab dengan anggukan.
"Kenapa kau sibuk dengan ponselmu? Sampai kau tidak tau bahwa kau sedang di penyebrangan" ucap Chanyeol yang berada di kursi depan.
"Kenapa kau tau bahwa dia sibuk memainkan ponselnya?" tanya Kyungsoo heran.
"Aku mengikutimu dari belakang takut terjadi apa-apa" jawab Chanyeol lalu berbalik ke belakang.
"Lalu? Kalau kau mengikutiku, kenapa kau tidak menolongku dengan yeoja ini?" tanya Kyungsoo, semua member hanya diam melihat mereka.
"Aku juga sebenarnya ingin menolongmu, tapi saat kau memarahi supir dan membuka maskermu, aku berlari takut fans mengetahui bahwa EXO berada di sini. Kalau seorang D.O berada di bandara berarti sebuah Boygrup korea yaitu EXO pasti ada juga di Bandara, itu pemikiran fans. Dan aku takut mereka mengetahuiku, makanya Aku berlari menuju mobil." jawab Chanyeol.
"Sudahlah abaikan. Oh ya, kenapa kau sibuk dengan ponselmu?" tanya Kyungsoo kepada Hye Ji sambil tetap mengobati Hye Ji
"A..ku..ingin menelpon sahabatku, dan ternyata aku sudah berada di penyebrangan" ucap Hye Ji memberanikan diri untuk berbicara. Kyungsoo terkejut dengan omongan Hye Ji lalu berhenti dan menatap Hye Ji, membuka kacamata Hye Ji, masker Hye Ji, dan yang terakhir topi.
"Aku merasa mengenalmu"