12. Seo Hye Jin

103 4 0
                                    

Kyungsoo terbangun dan menatap seorang yeoja yang berada di hadapannya.

"Kau pasti lelah bukan? Kajja! Akan ku antar kau ke kamarmu" ucap Hye Ji.

"Hye Ji? Kenapa kau bisa disini? Siapa yang membawamu?" tanya Kyungsoo.

"Aku yang membawanya, tenang sajaa dia tidak keberatan kok" jawab Suho.

"Hyung? Apa aku mengganggu tidurmu? Baiklah aku akan ke kamarku" ucap Kyungsoo lalu terbangun dari sofa.

"YAK! BANGUN INI KAMARKU!" Teriak Suho, semua member terbangun dan segera pergi ke kamar masing-masing. Hye Ji dan Kyungsoo masih berada di kamar Suho.
"Mwo-yeyo? Kenapa kalian masih disini? Aku juga perlu beristirahat" ucap Suho. Hye Ji dan Kyungsoo mengangguk paham lalu pergi keluar kamar Suho.

"Hye Ji-ssi" panggil Kyungsoo saat mereka sudah keluar dari kamar Suho.

"Wae?" jawab Hye Ji lalu menoleh ke arah Kyungsoo.

"Ah ituuu... maukah kau bersamaku sampai aku tidur?" ucap Kyungsoo.

"Maksudmu?" tanya Hye Ji.

"Kau di kamarku sampai aku tidur" jawab Kyungsoo.

"Jinjja?" ucap Hye Ji sambil memperlihatkan wajah kagetnya.

"Mwo? Kenapa kau senang seperti itu? Jangan kepedean. Aku hanya ingin kau menemaniku di kamar, bermain PS sampai aku mengantuk" jawab Kyungsoo.

"Oke, baiklah. Dimana kamarmu?" ucap Hye Ji. Kyungsoo segera berjalan menuju kamarnya, tentu saja dengan Hye Ji.

Sesampainya di kamar Kyungsoo...

"Apa kau ingin bermain PS?" tanya Kyungsoo. Hye Ji hanya menjawab dengan gelengan.
"Lalu?" tanyanya lagi.

"Kita mengobrol saja" jawab Hye Ji.

30 menit kemudian...

"Mwo? Jinjja-yo? Hahaha apa dia tidak menyebutmu dengan panggilan hyung?" ucap Hye Ji sambil tertawa.

"Jinjjaa... dia menyebalkan sekali tapi aku sangat menyayanginya, haha" jawab Kyungsoo. Mereka berdua tertawa bersama.
"Kau ingin mendengar lagu?" tanya Kyungsoo, Hye Ji hanya menjawab dengan anggukan.
"Lagu apa? Apa lagu kesukaanmu?" tanya Kyungsoo.

"Mau yang slow apa yang agak ngerap?" tanya Hye Ji.

"Hmm.. sepertinya yang slow saja, yang sedih-sedih biar bisa tidur, haha" jawab Kyungsoo.

"Ah baiklah. Sepertinya lagu lucky sama peterpan" jawab Hye Ji.

"EXO? Baiklah" ucap Kyungsoo lalu segera mencari lagu yang berada di ponselnya.

EXO-Peterpan.

"Kau menyukai lagu apa?" tanya Hye Ji.

"Baby dont cry. Soalnya di lagu itu feels ku bagus, haha" jawab Kyungsoo.

30 menit kemudian...

"Gampang tidur banget si kampret, haha" ucap Hye Ji saat keluar dari kamar Kyungsoo.

"Gomawo, Hye Ji" ucap Kyungsoo saat Hye Ji sudah pergi.

Besoknya.

"Taehyung oppa! Bangun! Oy kunyuk bangun!" teriak Hye Ji dari pintu kamar Taehyung. Taehyung membukanya dengan wajah yang malas.

"Wae? Aku sudah bangun sebelum kau bangun, nona HYE JI" jawab Taehyung. Mereka bertiga segera pergi ke tempat parkiran.

"Apa kita akan langsung ke konser?" tanya Taehyung.

"Aku ingin membeli makanan dulu" jawab Ji Hye. Taehyung mengangguk dan langsung menjalankan mobilnya untuk pergi ke supermarket.

Stadirum Jamsil.

PppppTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang