"Aku akan menghubungi Manager dulu" ucap Suho lau mengambil ponselnya.
"Ponselnya tidak aktif. Ya Hye Ji, apa aku boleh meminta nomor ponsel mu?" tanya Suho"Mimpi apa aku semalam?" gumam Hye Ji di dalam hati.
"MWO? Apa kau juga ingin belajar mencintai seorang wanita, hyung?" tanya Sehun dibalas dengan pukulan hangat yang mendarat di kepada Sehun.
"Yak! Aku hanya meminta nomor ponselnya untuk menghubunginya nanti dan memberitahunya bahwa diperbolehkan atau tidak oleh manager, ais jinjja" ucap Suho.
"Aku tidak enak sampai kalian memperbolehkanku masuk ke backstage." jawab Hye Ji.
"Aku sudah tau seberapa dekatnya kau dengan EXO, Hye Ji-ya" ucap Suho.
"Contohnya?" tanya Hye Ji
"Kau sudah mengenal kita sebelum debut, dan kamu menjadi EXO-L dari awal sampai sekarang, kau selalu menonton konser kami dimana pun itu, dan kau sudah pernah mengobrol dengan Chanyeol, juga kau sangat mengaggumi D.O, kau tau nama lama D.O, dan kau tidak mempunyai ekspresi saat bersama kita, hmm bisa di bilang kau itu dengan EXO memang dekat, bukan fans lagi tetapi sebagai teman. Itu impianku, seorang fans berperilaku kepada biasnya seperti teman, tidak seperti fans yang selalu berteriak-teriak. Haha" Jawab Suho. Hye Ji meleleh saat Suho mengatakan itu, senyumnya membuat dunianya lumer.
"Suho oppa. Apa kau tidak tau? Seberapa capenya aku menahan semua emosiku kali ini, ingin aku berteriakkkkkkk!!" ucap Hye Ji di dalam hati.
"Aku juga berpikiran sama sepertimu, hyung" ucap Chanyeol.
"Aku juga" -Xiumin
"Thehun juga" -sehun
"Icing juga dong" -Yixing.
"Aku juga merasa sih" -Baekhyun
"Dari awal aku sudah menyukainya, karna dia fans yang tidak terlalu berisik" -Chen
"Aku tidak keberatan karna dia cantik" ucap Kai dibalas pukulan oleh semua member.
"Apalagi denganku" -Kyungsoo
"Jadi seperti itu Hye Ji, kau diperbolehkan masuk ke backstage kami, karena si bocah ini mau berbicara denganmu, aku tau! Pasti dia akan menyatakan cinta nya pada pandangan pertama" ucap Suho lalu tertawa diiringi tawa semua member kecuali Kyungsoo yang sedang menutupi pipinya yang merona.
"hahaha baiklah" jawab Hye Ji. Lalu ia segera memberikan nomor ponselnya kepada Suho.
"Gomawo, dan ini. Jika kamu diperbolehkan masuk ke dalan backstage, bawa ini" ucap Suho sambil menyerahkan kartu SM Ent yang latar belakang gambarnya terdapat logo EXO.
"Untuk apa ini?" tanya Hye Ji lalu mengambil karti itu dari tangan Suho.
"Card. Bawa saja, jika kau ditanya oleh penjaga bawa saja ini. Kalau kau mempunyai ini, sama saja kau diperbolehkan masuk ke dalam backstage. Jika kau tidak di perbolehkan masuk, buka masker dan topimu, pasti mereka mengenalimu, arraseo?" jawab Suho. Hye Ji hanya mengangguk tanda mengerti.
"Baiklah aku akan pergi! Sampai ketemu besok! Jalja!!" ucap Hye Ji lalu memakai aksi one mannya lagi.
"Hati-hati Hye Ji" ucap semua member lalu melambaikan tangan mereka di hadapan Hye Ji.
"Jangan memainkan ponsel saat sedang berjalan, aku yang akan repot" ucap Kyungsoo, Hye Ji mengangguk dan tersenyum ke arah Kyungsoo lalu ia keluar dari mobil dan berjalan ke parkiran mobil.
Hye Ji POV
Aku berlari keluar dari mobil EXO tadi. Aku sangat senang!
Sesampainya di mobil...
"Kenapa kau lama sekali, kunyuk!" ucap Taehyung.