7. Do You Be My Girl? (Flashback-1)

39 4 0
                                    

"Annyeong aku kembali" ucap Kyungsoo saat memasuki dorm BTS. Taehyung segera berlari keluar kamar lalu menyambut Kyungsoo hangat.

Kyungsoo POV

Aneh. Kenapa di rak sepatu ada sepatu sneekers seorang yeoja?

"Annyeong aku kembali" ucapku lalu di sambut hangat oleh member BTS apalagi Jungkook-ah

"Kyungsoo hyung apa kita akan recording sekarang?" tanya Jungkook lalu duduk di sebelah Kyungsoo

"Aku baru saja datang" jawabku lalu melihat sekeliling Dorm BTS. Aneh. Saat aku datang aku melihat Taehyung, tapi sekarang? Kemana dia?
"Dimana Taehyung-ah?" tanyaku lalu melihat ke arah kamar yang bertulis di pintunya 'Taehyung Room'

"Dia? Ah dia sedang...sedang..emm. Oh ya! Dia sedang bermain PS! Kau pasti tau, hyung! Dia itu tidak suka ada orang yang mengganggunya saat bermain PS" jawab Jungkook, aku tetap meperhatikan kamar Taehyung
"Kajja! mari kita recording, aku tidak ingin menunda-nunda" sambung Jungkook lalu menarikku ke dalam ruangan recording.

Author POV

"Huft" -member BTS

Taehyung kembali ke kamarnya lalu segera tidur di kasurnya, kali ini Hye Ji tidur di kasur Jungkook. Taehyung memperhatikan Hye Ji yang sedang fokus dengan ponselnya itu.

"Kenapa kau melihatku, oppa?" tanya Hye Ji saat sudah sadar bahwa ia di perhatikan oleh sahabatnya. 1 menit kemudian, Hye Ji tidur di sebelah Taehyung dan segera memainkan ponselnya lagi.

"Yak! Kenapa kau tidur di sebelahku, eoh?!" teriak Taehyung lalu ia menutup mulutnya. Hye Ji hanya menutup matanya, seperti tidak ingin melihat apa yang akan terjadi detik-detik ke depan. Seorang pria memasuki kamar Taehyung.

"MWO?! APA YANG KALIAN LAKUKAN?" kali ini Jin yang berteriak dan mengagetkan para member BTS, lalu segera pergi ke arah Jin.

"Kita ini sahabat dari kecil, oppa. Aku memang selalu seperti ini saat ia berada di kamarku. Aku sudah terbiasa. Iya kan Taehyung oppa?" jawab Hye Ji lalu tertawa terpaksa, Taehyung pun tertawa dengan garing membuat para member BTS tanda tanya

"Ada-ada saja kalian" jawab Rapmon lalu pergi keluar kamar Taehyung dan menutupnya. Hye Ji segera menatap Taehyung, Taehyung pun kembali membalas tatapan Hye Ji

DEG

"Mwo-ya?" tanya Hye Ji lalu mengalihkan pandangannya pada ponsel kesayangannya itu.

"Hye Ji-ya" ucap Taehyung lalu memposisikan tangannya berada di belakang kepala Hye Ji. Hye Ji hanya menjawab dengan berdehem, lalu menatap Taehyung.
"Saat Kyungsoo sudah mengetahuimu, apa kau akan melupakanku?" tanya Taehyung membuat Hye Ji terkejut lalu duduk di tempat tidurnya

"Aku tidak akan melupakanmu, oppa. Percayalah" jawab Hye Ji lalu menyentuh hidungnya, Taehyung hanya tertawa.

"Aku rindu dengan tawa Ji Hye, apa kau tau itu?" tanya Taehyung, lalu Hye Ji menatapnya
"Aku sangat rindu dengannya. Aku tidak ingin Ji Hye pergi lagi di kehidupanku" ucap Taehyung meneruskan, Hye Ji kembali ke posisi awalnya

"Wae? Apa kau sangat merindukan wanita yang menjadi cinta pertamamu ha? Sampai-sampai kau ditolak. Hahahahah" jawab Hye Ji lalu tertawa

Flasback on..

Hari ini adalah hari ulang tahun Ji Hye dan Hye Ji. Merayakan ultah si kembar ini, dan juga perpisahan untuk Ji Hye yang ingin meneruskan sekolahnya di inggris.
Seorang pria siap dengan jasnya. Siapa lagi kalau bukan Taehyung sahabat si kembar dari lahir ini.
Taehyung tersenyum lebar di depan cermin lalu merapihkan rambutnya.

"Apakah aku sudah tampan, tuan Kim Taehyung?" tanyanya pada dirinya yang di cermin. Taehyung segera pergi beberapa langkah ke arah halaman yang di pakai sebagai ultah sahabat kembarnya ini.
Tangan kanannya membawa bunga dan kiri nya di masukan ke dalam kantung celananya. Ia pun segera mencari-cari 2 sahabat kembarnya itu.

"Yak! Jong In! Apa kau melihat Ji Hye?" tanya Taehyung kepada Kai (Jong in).

"Acaranya belum di mulai, Ji Hye dan Hye Ji belum keluar" jawab Kai lalu meminum sebuah bir

"Apa kau tidak pergi kesini dengan Dyo?" tanya Taehyung lalu melihat sekitar

"Ani~ dia tidak kenal dengan Hye Ji. Apa kau tidak tau? Dia itu tidak suka sekali dengan perempuan, dia ingin langsung menikah tanpa pacaran" jawab Kai lalu menaruh gelasnya di atas meja

"Mwo-ya? Apa kau tau? Hye Ji ingin sekali berbicara dengan Dyo, tapi ia pemalu sekali di depan Dyo, saat di depanku dia seperti orang gila benar-benar cerewet" ucap Taehyung lalu mereka berdua tertawa bersama.
Acaranya pun dimulai. Terlihat dua wanita cantik keluar dengan gaun selutut dan bando yang berwarna putih menghias kepala si kembar itu. Taehyung memberhentikan tawanya begitu juga dengan Kai. Semua tamu merasa terpesona dengan penampilan si kembar yang biasanya sering memakai celana tapi kali ini memakai gaun yang sangat.....

CANTIK

Acara berlangsung meriah, Taehyung hanya diam di bangkunya, dia tidak suka meminum alkohol ataupun bir, dia memilih meminum jus. Seorang wanita menghampirinya

"Oppa? Kenapa kau tidak minum?" tanya seorang yeoja lalu duduk di samping Taehyung. Taehyung terkejut, lalu menarik perempuan itu ke dalam pekarangan rumah, kali ini rumah Taehyung, tepatnya di ayunan sangkar burung yang selalu di tempati Ji Hye.

"Yak! Kau ingin membawaku kemana, eoh?" tanya wanita yang ternyata Ji Hye. Sesampainya di tempat favorit Ji Hye, Taehyung menyuruh Ji Hye untuk duduk.

"Ji Hye" ucap Taehyung gugup

"Ne? Kenapa kau membawaku kesini, oppa?" tanya Hye Ji. Tanpa basa-basi lagi Taehyung mencium bibir Ji Hye. Ji Hye yang menyadari First Kissnya itu hanya membelalakkan matanya sekaan tak percaya, Ji Hye tidak membalas ciuman dari Taehyung.

15 detik.

"Mian" ucap Taehyung
"Aku harap itu menjadi kado terindahmu, Ji Hye" ucap Taehyung, lalu menunduk. Ji Hye hanya merona.

"Gwenchana-yo" jawab Ji Hye

"Ji Hye?" ucap Taehyung

"Ne?"

"DO YOU BE MY GIRL, JI HYE?"

PppppTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang