21. Will You Marry Me?

29 2 0
                                    


"Kyung--" ucapan Hye Ji mengantung. Kyungsoo segera menarik lengan Hye Ji dan membawanya keluae dari cafe tersebut, Kyungsoo membawa Hye Ji ke dalam sebuah mobil. Itu tempat aman selain dorm menurut seorang idol.

"Sudah lama tak bertemu" ucap Kyungsoo memulai percakapannya. Hye Ji tersenyum saat Kyungsoo membuka aksi onemannya.

"Ahh ne" jawab Hye Ji sambil menggaruk-garukkan kepalanya yang tidak gatal.

"Ayo kita pergi menonton" ucap Kyungsoo tiba-tiba. Di dalam mobil hanya ada Kyungsoo dan Hye Ji, mungkin mereka akan 1 hari bersama tanpa diganggu oleh manager dan bodyguardnya masing-masing.

"Mwo?" kaget Hye Ji.

"Wae? Aku sudah membokingnya, lebih tepatnya sih Suho hyung. Haha" tawa Kyungsoo, lalu ia segera melajukan mobilnya ke sebuah mall besar di Korea.

Sesampainya di bioskop, Kyungsoo menyuruh Hye Ji yang memilih film, dan ternyata Hye Ji memilih film terbaru yang dibintangi Kyungsoo yaitu 'hyung'. Di bioskop sepi hanya terdapat 1 anak perempuan dan 1 anak laki-laki yang tengah asik menonton dengan popcornnya.

"Hye Ji-ya. Apa kau dekat dengan Taehyung?" tanya Kyungsoo.

"Hmm... aku nambah dekat dengannya sejak aku pindah rumah di sebelah rumahnya" jawab Hye Ji sekenanya, ia tetap melihat ke arah layar bioskop tanpa menoleh sedikitpun kearah Kyungsoo.
"Mwo? Apa kau buta? Aku sedih" ucap Hye Ji saat melihat adegan Kyungsoo.

"Kau pindah ke sebelah rumah Taehyung?" tanya Kyungsoo lagi.
"Bekas rumah Hye Ji dulu tinggal" ucap Kyungsoo di dalam hati.

"Ne. Wae?" tanya Hye Ji kali ini menoleh ke arah Kyungsoo.

"Aniya, lanjutkan menonton" jawab Kyungsoo. Kyungsoo tidak menonton ia fokus ke layar ponselnya.

"Kenapa kau tidak menonton film-mu?" tanya Hye Ji.

"Aku? Aku tipe orang yang tidak suka menonton diriku sendiri. Aku akan merasa geli melihatnya, dan terkadang selalu memuji diriku sendiri. Haha" jawab Kyungsoo dengan tawa diiiringi tawa Hye Ji.

Film pun selesai. Kyungsoo mengantar Hye Ji pulang ke rumah dan Kyungsoo akhirnya balik ke dorm.

Esok paginya Hye Ji mempunyai janji dengan Kyungsoo dan Taehyung bersamaan. Entah kenapa kali ini ia selalu ingin bertemu dengan 2 pria itu. Kali ini kamar Hye Ji tidak hanya dipenuhi oleh poster Kyungsoo tetapi kali ini ada beberapa poster Taehyung yang di pampang di dinding depan kasurnya, bersebelahan dengan Kyungsoo.

"Aku rasa, aku sudah besar sekarang. Aku menyukai dan menyayangi Taehyung tidak hanya sebatas sahabat tetapi aku pun ingin lebih dari itu, dan Dyo oppa juga, bukan hanya sekedar fangirl atau bias, melainkan lebih" -Hye Ji

Hye Ji berjalan ke arah taman belakang rumahnya, dan ternyata disana sudah berdiri seorang pria di dekat kolam renang milik keluarganya. Pria itu membelakangi Hye Ji sehingga tidak menampakan wajahnya, Hye Ji pun tidak tau siapa pria itu dikarenakan memakai topi.

"Kau sudah sampai?" tanya pria itu, ia tetap tidak menoleh ke arah belakangnya.

"Tae--" ucapan Hye Ji menggantung, seketika Taehyung segera membalikkan badannya dan membuang topinya asal.

"Aku seorang pria bodoh yang entah dari mana aku berasal. Aku benar-benar bodoh sampai aku mencintai seorang perempuan yang biasa bersamaku. Hari-hariku selalu bersama denganmu, sampai aku tidak bisa pisah dengamu. Kau selalu menampilkan kecantikanmu dan kebaikanmu di depan publik, tapi ketika denganku keanggunanmu hilang, aku menyukainya. Seorang wanita cerewet, simple, cantik dan juga pintar. Saat itu. Aku mencintai dan mulai detik itu aku melupakan Ji Hye. Aku menyukaimu dan mencintaimu saat kau pertama kali mencintai Dyo. Aku tidak menyerah, aku tetap mencintaimu, walaupun aku selalu mendengar pujian dari mulut mungilmu tentang Dyo, aku tetap tegar. Aku pria yang sangat tegar. Kadang aku menitikkan air mata saat kau pulang dari dorm. Apa kau tau? Kau bercerita tentang Dyo di depanku setiap bertemy denganku, itu sakit. Tapi bagaimana? Kau mencintainya bukan? Aku seorang Kim Taehyung hanya sebatas sahabat, aku tidak bisa melarangmu dengan pria lain, aku buka namjachingu-mu. Kau sempurna. Aku menyukaimu Hye Ji. You are my everything in my life. You are my princess in my life" ucap Taehyung, Hye Ji berdecak kagum ia tidak bisa menjawab apa-apa dari Taehyung. Taehyung berjongkok lalu memberi bunga yang ia bawa tadi.

PppppTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang