20. akhirnya.

39 1 0
                                    

Hye Ji POV

Aku bahagia dengan sahabat-sahabatku. Aku bisa bersenang-senang tanpa gangguan kameramen dan paparazi.

"Ji Hye, kau bertemu dengan siapa?" tanya Suga oppa.

"Pikir saja sendiri" jawab Ji Hye ketus lalu duduk di sebelah Taehyung oppa yang sedang meminum air mineral.

5 menit kemudian...

"Ayo kita Challage!" teriakku semangat kepada yang lain.

"Mwo-ya? Challage apa yang kau maksud?" tanya Namjoon oppa.

"Bermain pump. Karena ini hari dimana aku libur, jadi aku yang akan memilih kelompoknya. Aku bersama Taehyung oppa, Jungkook-ah bersama Jin oppa, Suga oppa bersama J-Hope oppa, dan Namjoon oppa bersama Jimin oppa. Arraseo?" jelasku panjang lebar, semua mengangguk tanda mengerti.

10 menit kemudian..

"Mwooooooo.... Taehyung, V" ucap Suga oppa saat Taehyung oppa melawan Namjoon oppa.

"Taehyung! Come on ini final" ucapku menyemangati Taehyung oppa saat ia sedang bertanding main pump dengan Namjoon oppa.

Taehyung pun menang lalu ia segera memelukku.

"Kita menang Hye Ji-ya" ucapnya.

Author POV

Kyungsoo melihat seorang yeoja yang tengah dipeluk oleh sahabatnya sendiri. Tanpa basa-basi lagi, Kyungsoo segera membuka pintu ruangan itu. Semuanya terkejut melihat seorang namja memasuki ruangan ini.

"Hyu--" ucapan Chanyeol saat menghampiri Kyungsoo tiba-tiba saja terhenti saat melihat Hye Ji bersama member BTS lainnya.

"Hye Ji-ya" gumam Kyungsoo. Kyungsoo tetap tidak menatap semuanya, ia menunduk.

"Dyo oppa" gumam Hye Ji lalu melepaskan pelukannya.

Kyungsoo segera membuka topinya dan berlari menuju Hye Ji lalu memeluknya. Hye Ji diam tanpa bicara, bibirnya seakan-akan terkunci.

"Kyungsoo.." gumam semua member BTS begitu juga dengan Chanyeol. Taehyung tidak bisa menyaksikan mereka berdua, Taehyung pergi ke arah room tempat dimana Ji Hye istirahat.

"Bogoshipo" ucap Kyungsoo tepat di telinga Hye Ji. Suga melepaskan pelukan Kyungsoo dan Hye Ji.

"Punyaku" ucapnya sambil menarik tangan Hye Ji.

"Mwo?" teriak Kyungsoo, semua member tertawa saat melihat ekspresi Kyungsoo.

15 menit kemudian...

"Jinjja?! Daebak!" teriak Suho.

"Jinjaa! Aku akan pergi ke USA untuk pemotretan" ucap Hye ji.
"Tapi aku tidak bisa bertemu dengan kalian lagi" terusnya lagi.

"Wae-yo?" tanya Chanyeol.

"Aku akan sibuk, kalian juga pasti tau" jawab Hye Ji, semua orang hanya diam.

30 menit kemudian...

"Aku akan pergi, Jalja! Jaga dirimu baik-baik Hye Ji-ya" ucap Kyungsoo di jendela mobilnya.

"Nado" jawabnya.

Suho dan kawan-kawan segera pergi ke dorm mereka, sedangkan Hye Ji dan Rapmon cs kembali masuk ke dalam mall untuk menjemput Ji Hye.

semua berakhir disini? Aniya.
Cinta? Itu cinta? Apa aku sudah bercinta lagi setelah beberapa tahun aku tidak mencintai seseorang? Aku berharap dia yang terakhir bagiku, tapi itu tidak mungkin. Aku ingin bertemu Hye Ji. Hye Ji dimana kau? -Kyungsoo

PppppTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang