"Will You Marry Me?" Kyungsoo segera mengeluarkan kotak merah dan membukanya, kotak itu berisi 1 cincin berbentuk hati.
"Oppa" ucap Hye Ji.
"Aku butuh waktu" jawab Hye Ji."Ah baikhlah, pakai ini" ucap Kyungsoo, ia lalu memakaikan Hye Ji 1 cincin yang indah di jari manisnya.
"Wae?" tanya Hye Ji.
"Karna kau sudah menjadi milikku, hahaha" tawa Kyungsoo di jawab oleh pukulan hangat dari Hye Ji.
"Aw, kau ini" ringis Kyungsoo lalu ia segera mencubit pipi Hye Ji gemas.3 Hari kemudian
Hye Ji dan Kyungsoo kini bertambah dekat. Kyungsoo tidak segan-segan memperlihatkan Hye Ji di depan kamera karna ia telah mengklarifikasi bahwa ia hanyalah seorang sahabat perempuannya. Hye Ji pun tidak terlambat dengan kata-kata pujian dari netizen dengan kemesraannya dengan Raja Cuek Idol Korea. Hye Ji pun masih dengan karirnya yaitu model.
Dan ya.. tentang Hye Ji di tembak dan di lamar oleh kedua pria itu masih disembunyikan oleh mereka bertiga. Hye Ji belum menjawabnya."Ah lelah" keluh Hye Ji di dalam kamarnya.
"Wae? Apa kau terlalu lelah karna dikejar fansmu?" tanya Ji Hye yang sedang membaca novel di sampingnya.
"Begitulah" jawab Hye Ji. Hye Ji segera merebahkan dirinya di atas kasurnya. Tiba-tiba Ji Hye berteriak.
"MWO?! BTS AKAN KONSER DADAKAN?!" teriak Ji Hye saat melihat hot news di ponselnya.
"Jinjja?" tanya Hye Ji biasa saja.
"Mmmm...blabla....Army kali ini dibuat kaget oleh BTS dikarenakan akan ada konser dadakan esok hari nanti mmm... bla..." baca Ji Hye dari ponselnya.
"Waktu beli tiket hanya 10 jam?! Ais jinjja" ucap Ji Hye."Kau ingin menonton?" tanya Hye Ji lalu bangun dari posisi tidurnya.
"TENTU! AYO BILANG KE APPA!" teriak Ji Hye semangat lalu keluar dari kamarnya.
30 menit kemudian...
"Akhirnya datang si tiket" lega Ji Hye saat melihat tiket konser BTS datang ke rumahnya.
"Apa kau sesenang itu?" tanya Hye Ji.
"Kenapa kau biasa saja sih?" tanya Ji Hye sambil berjalan menuju kamarnya.
"Aku ini selalu menonton konser tau! Apalagi EXO, BTS, Blackpink, Seventeen dan juga Redvelvet, makanya aku tuh ga belaga kaya kamu! Sudah biasa" jawab Hye Ji sambil menjulurkan lidahnya.
"Ais jinjja" keluh Ji Hye.
Esok paginya Ji Hye dan Hye Ji berangkat oleh supir pribadinya. Seperti biasa, Hye Ji dapat card khusus untuk masuk ke backstage BTS tidak dengan Ji Hye, ia harus menunggu di cafe.
Saat acaranya mulai, Hye Ji tidak melakukan aksi one man di karenakan ia sudah terbiasa datang ke konser BTS dengan kostum yang biasa saja tanpa adanya penutupan di daerah tertentu. Saat lagu Spring day, Suga menunjuk Hye Ji sambil menoel ke arah Taehyung yang sedang memegang lightstick bomb army. Suga dan Taehyung menghampiri Hye Ji dan tersenyum, lalu ia pergi lagi.
Setelah selesai konser Hye Ji segera masuk backstage dan ini bukan yang pertama kalinya, mungkin sudah berpuluh-puluh kali karena ia sudah mengenal Taehyung lama.
"Annyeong" sapa Hye Ji saat memasuki ruang BTS, Hye Ji disambut hangat oleh semua member.
"Hmm...hyung, aku ingin berbicara sebentar dengan Hye Ji, apakah kalian boleh keluar sebentar?" ucap Taehyung, semua member mengangguk tanda mengerti dan keluar dari ruangan, di ruangan hanya tersisa Hye Ji dan Taehyung.
"Duduklah, aku tidak akan menggigitmu" ucap Taehyung sambil menepuk-nepukkan kursi sebelah yang kosong, Hye Ji pun segera duduk dan kembali fokus ke Taehyung, mereka berdua saling tatap.