Taehyung POV
Aku kembali menuju cafe yang di tempati Ji Hye.
"Ji Hye-ya" panggilku kepada Ji Hye-ya yang sedang memainkan ponselnya.
"Wae-yo? Kenapa mukamu gelisah begitu?" tanya Ji Hye-ya lalu aku duduk di depan bangkunya.
"Kyungsoo pingsan karenaku." jawabku, Ji Hye membelalakkan matanya.
"MWO?! Bagaimana bisa?" tanya Ji Hye lagi.
"Nanti aku bahas di hotel, kajja! Kau pasti sudah kedinginan disini." jawabku sambil menarik tangan mungil Ji Hye.
Di perjalan menuju hotel, aku dan Ji Hye tidak ada percakapan. Ji Hye sibuk dengan ponselnya dan aku menatapi jalanan jamsil. Dikarenakan aku pergi ke sini dengan pesawat, aku pun menyewa mobil untuk bepergian mengantarkan si kembar.
Sesampainya di hotel...
"Selamat malam Taehyung aku akan pergi ke kamarku" ucap Ji Hye saat ingin masuk ke kamarnya, kamarku dan kamar Ji Hye berhadapan. Aku hanya mengangguk lalu memasuki kamar. Merebahkan tubuh di kasur.
"Kau memang bodoh Taehyung" ucapku lalu memukul jidatku yang tidak bersalah itu. Lalu aku pun tertidur.
1.30
Aku terbangun dari mimpiku. Aku merasa bersalah telah berbohong pada sahabatku.
"Apa aku harus ke rumah sakit?" tanyaku kepada diriku sendiri.
"Baiklah aku akan pergi" ucapku lagi lalu segera memakai aksi one man.Sesampainya di rumah sakit.
"Tarik nafas buang, tarik nafas buang" ucapku menahan gugup.
Aku pun segera masuk ke dalam ruangan Dyo dan mendapati 2 orang pria yang sedang tidur, dan 1 orang pria yang sedang tergeletak lemas di atas ranjang."Dyo-ya... mianhae" ucapku lirih.
"Disini gelap sekali" ucapku dalam hati. Saat aku ingin menyentuh tangannya, suara teriakan menghentikan tangannku yang ingin menyentuh Dyo."MWO!!! SEDANG APA KAU?! YAK! DIA BELUM BOLEH PERGI! JANGAN KAU AMBIL NYAWANYA DULU, MALAIKATT. AKU MOHON"
Author POV
"HAH? MALAIKAT?! MANA?!" teriak Suho dan Chanyeol bersamaan.
"Mana malaikat, ha?" teriak Taehyung."Omo? Taehyung.." ucap Hye Ji.
"Mwo? Kenapa kau berada di sini?" tanya Suho.
"Aku hanya menengoknya saja" jawab Taehyung.
"Kau jaga saja Kyungsoo, aku ingin tidur" ucap Hye Ji lalu pergi ke kasur.
"Dan kalian! Kenapa aku bisa tidur di tengah ha? Aku bilang aku ingin tidur di sebelah tangan Kyungsoo! Ais jinjja" ucap Hye Ji sambil memukul Suho dan Chanyeol."Mian....miann" rengek mereka.
"Aku tidak akan lama. Aku akan pulang sekarang juga" ucap Taehyung lalu segera memakai topinya lagi.
"Wae-yo?" tanya Chanyeol.
"Aku juga lelah, ingin beristirahat. Jalja!" pamit Taehyung lalu pergi keluar kamar Kyungsoo."Oppa. Aku ingin bertanya" ucap Hye Ji kepada Suho.
"Mwo?" tanya Suho sambil menengok ke arah Hye Ji.
"Dia pingsan bukan? Setahuku pingsan hanya sebentar, kenapa ini lama sekali?" tanya Hye Ji. Chayeol, Suho dan Hye Ji segera menengok ke arah Kyungsoo dan mengecek pernapasannya.
"Dia masih hidup, syukurlah" ucap Chanyeol setelah mengecek pernapasan Kyungsoo.
"YAK! Memangnya kau kira Dyo oppa akan mati ha?" ucap Hye Ji sambil memukul Chanyeol. Mereka segera tidur.