Rosé🌹

2K 182 10
                                    

Kriiinggg!! Kriiingg!!!

Seperti biasa, setiap pagi Rosé harus terganggu tidurnya dengan bunyi alarm. Tetapi ia selalu tidak menggubrisnya. Ia hanya bangun untuk mematikan alarm lalu kembali tidur.

"Yaaaa!! Rosiiee bangun!! Kalo telat sukurin Lo!" Teriak Jasmine (adik kandung Rosé) sambil mengguncangkan tubuh Rosé.

"Ih ngantuk nih," erang Rosé sambil membenarkan selimutnya.

"Heh, Gua gimana berangkatnya? Kaaakk!! Bangunn!!" Jasmine semakin keras menggoncangkan tubuhnya Rosé. Sehingga Rosé terpaksa bangun.

"Cepetan mandi. Gue tunggu di bawah."

"Hmm"

[][][][]

Rosé turun dari kamarnya ke meja makan dengan perasaan bahagia sambil bersenandung kecil.

"Baby nal teojil geotcheoreom anajwo. Geuman saenggakhae mwoga geuri eoryeowo lalala~"

Papa, mama dan Jasmine saling bertatap melihat tingkahnya Rosé.

"Kenapa lu Kak? Bahagia banget keliatannya," tanya Jasmine heran.

"TAU GA DEK? NANTI GUE BAKALAN PERFORM BARENG KAK CHANYEOL. SUMPAH GUE SENENG BANGEEEETT GILAAK!!" Teriak Rosé di dekat telinga Jasmine.

"Ye sa ae dong lu ngomongnya," ucap Jasmine sebal sambil masih menutupi kupingnya

"Emang perform dimana Kak?" Kini gantian mamanya Rosé bertanya.

"Di sekolah sih Ma, acara anniversary sekolah gitu. Aku disuruh ngisi sama si Jennie. Kebetulan dia panitianya," jelas Rosé sambil mengolesi selai di atas rotinya.

"Wah bagus dong. Kamu jadi bisa nunjukin bakat kamu Kak. Papa jadi kepingin nonton nih."

"Umm nanti aku kasih videonya aja ya Pa," kata Rosé sambil memakan rotinya. "Eh udah jam setengah tujuh. Rosé berangkat dulu ya Pa, Ma," ucap Rosé sambil memberi kecupan pipi kepada mama dan papanya.

"Eeehh diminum dulu susunya," kata mama sambil memberi segelas susu kepada Rosé.

[][][][]

"Hellow, good morning gaes," sapa Rosé kepada sahabat-sahabatnya setelah masuk kelas. Mereka adalah Jisoo, Jennie dan Lisa.

"Cia yang seneng banget hari ini," goda Jisoo kepadanya.

Sesaat kemudian Bobby masuk ke kelas dan menghampiri mereka.

"Jen, Ros ke GOR yuk! Udah disuruh kumpul buat briefing dulu."

"Okedeh Bob. Gaes gue sama Rosé ke GOR dulu ya," kata Jennie sambil berdiri dari duduknya.

"Awas nanti kayaknya bakalan ada yang terbang. Hati-hati gaes genteng GOR mau jebol," ucap Jisoo menggoda Rosé.

"Iya tuh. Siapin genteng baru ya Bob hihihi," ucap Lisa sambil tertawa geli.

"Ye ga jebol juga kali. Kak Chanyeol udah di sana Bob ?" Tanya Rosé dengan penasaran.

[2] stay +jihoon rosèTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang