Jihoon😉

1.3K 193 16
                                    

"Tuh cewek yang lagi nyanyi siapa? Kayak pernah liat," ucap Jihoon sambil mengingat-ingat.

"Lah itu Rosé kelas IPA 2 bro. Lo ga tau ? Kemana aja Lo ? Cantikan ?" Tanya Seonho bertubi-tubi kepada Jihoon.

"Bukan bukan. Maksud gue kayaknya gue pernah liat si Rosé di mana gitu. Kayak familiar aja mukanya," jelas Jihoon tidak terlalu yakin.

"Ga usah dipikir berat bro. Uuww Rosé Rosé Rosé Rosé love you," ucap Seonho bersorak heboh.

Jihoon, "......"

[][][][]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[][][][]

Akhirnya selesai sudah penampilan
Rosé dan Chanyeol. Mereka sudah merasa lega.

"Akhirnya selesai juga ya. Gimana perasaan lo ?" Tanya Chanyeol kepada Rosé.

"Gue suka sama lo Kak. Eh," ucap Rosé keceplosan. "Eng engga maksud gue, gue suka bisa kolaborasi sama Kak Chanyeol."

"Wkwk. Gue juga suka kolaborasi sama lo. Suara lo bagus banget ya. Cantik lagi."

Gubrak. Mampus dah gua mau terjun payung sekarang juga.

"Itu pipi kok merah banget? Lo ga papa kan?"

Gue kebakar panah asmara lo Kak, pake nanya.

"Eh ga papa kok kak. Aku ke toilet bentar ya," ucap Rosé sambil berlari.

[][][][]

"Son, balik ke kelas yok. Gua mau ngambil uang jajan dulu."

"Ah elu mah sukanya gitu. Mager nih dedeq." Seonho memasang muka melas.

"Aish! Dedeq dedeq apa pula kau ini." Jihoon hendak memberi tinjuan ke Seonho.

Tetapi Seonho mulai berdiri dan sudah berjalan dahulu meninggalkan Jihoon.

"Lah gua malah ditinggal."

[][][][]

Rosé masih berlari ke arah toilet terdekat sambil menunduk untuk menutupi wajahnya.

Tiba-tiba ia menabrak seseorang.

Dug.

"Duh, maaf ya," ucap Rosé sambil memegangi kepalanya.

"Lo Rosé kan ? Kenalin gue Yoo Seonho anak ganteng dan ini Park Jihoon anak emak bapaknya." Seonho mengulurkan tangannya ke Rosé.

"Hehehe. Lo adek kelas ya ?" Tanya Rosé sambil menerima uluran tangan Seonho.

"Ha? Kita dari sebelas IPS 1. Ya kan Hun?"

"Aduh maaf ga pernah liat kalian. Atau mungkin pernah liat tapi lupa," ucap Rosé merasa bersalah.

"Gue maafin deh, karena lo cantik."

"Ha ha. Makasih gue emang cantik he he."

"Berarti kita cocok. Cantik dan ganteng."

Krik krik.

"Yah gue dikacangain," ucap Seonho lirih.

"Eh kayaknya gue pernah liat lo deh. Oiya lo yang waktu itu yang ada di tempat foto copy Bang Saleh kan?" Tanya Rosé sambil menunjuk Jihoon.

"Yang lo dimarahin Bang Saleh gara-gara belum bayar utang kan? Sumpah ngakak banget gue. Muka lo waktu itu melas banget. Kayak kebelet boker anjir WKWK." Rosé tertawa terbahak-bahak.

"Wah bisa bisanya lo ngatain muka cakep gua ini kayak kebelet boker. Sini lo," tantang Jihoon sambil menunjuk Rosé.

"Huaaa ampuun Jihun!" Teriak Rosé sambil berlari yang diikuti oleh Jihoon.

"Jangan kabur lo!"

"Pada ngapain sih. Makan aja deh gua," ucap Seonho bingung dengan tingkah Rosé dan Jihoon.

[2] stay +jihoon rosèTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang