Accident

857 133 4
                                    

Seperti biasanya, kantin selalu saja ramai pada jam istirahat.

Rosé dan teman-temannya baru saja selesai menghadapi ulangan fisika yang susahnya naudzubillah buat mereka.

"Gue ga ngerti lagi deh kalo tadi ga dapet jawaban dari bobby gimana jadinya." Jennie merasa lega saat ini.

"Yap, pasti nilai gue jadi yang paling jelek," ucap Rosé dengan nada sedih, "ditambah ga ada remidi pula."

"Huh! Pak Pri kejam banget. Lagi pms apa ya ? Biasanya ga pernah marah." Kali ini nadanya Lisa terdengar sangat kesal.

"JIHUN MAKSIH YA!" Teriak Rosé saat saling bertatapan dengan Jihoon yang sedang duduk tidak terlalu jauh dari Rosé.

"Janji lo masih gue pegang!"

"Oiya. Bentar-bentar." Rosé berdiri dari kursinya, "sebentar ya gais. Gue ke Jihun dulu."


Jihoon menengadahkan tangannya untuk meminta janjinya Rosé.

"Mana ?"

"Mau mentahan apa matengan ?"

"Matengan lah. Lo kira gue sumanto makan danging mentah."

"Ih, maksud gue, lo gue kasih uangnya atau gue beliin baksonya sekalian, Park Jihoon."

"Beliin aja sana. Gue tunggu di sini."

"Dasar ya lo ga berperikecewekan. Bisa-bisanya nyuruh cewek, huh!" ucap Rosé dengan nada kesal.

"Lo aja yang baperan!"

"Bodo!"

"Sini mana uangnya ?"

"GAK USAH!"

"Yaudah sana beliin. Dua kan baksonya ?"

"Hmm." Rosé lalu pergi ke stand bakso.

Sesampainya di stand bakso ia memiliki rencana jahat dipikirannya.

"Bang baksonya 2 ya."

"Tunben Neng Rosé beli 2."

"Iya Bang ini buat Jihoon."

"Oalah."





"Ini Neng baksonya." Abang bakso itu memberikan Rosé 2 porsi bakso komplit.

Rosé mulai menjalankan rencananya itu.






"Nih baksonya! Selamat menikmati," ucap Rosé dengan senyum sumringah penuh makna.

Jihoon mengerutkan keningnya, "ngapain lo senyum-senyum ?"

Rosé menggelengkan kepalanya. "Gue balik ke temen-temen gue ya. Nanti jangan lupa ajarin basketnya, Ok ?"

"Iya iya."

Rosé kemudian duduk dengan matanya tertuju ke arah Jihoon sambil tersenyum penuh makna.

"Lu ngapain dah senyam senyum ?" Tanya Jisoo yang melihat tingkah aneh Rosé.

"1..."






"2..."







"3..."






"HANJIR ASIIIN BANGET!!!"

"WKWKWKWKWK. Makan tuh bakso!" Rosé tertawa ngakak ketika melihat Jihoon bereaksi.

"Anjir, lo apaain Jihun sampe dia kayak gitu ? Wkwkwk," tanya Jennie sambil tertawa pula.

"Gue cuma ngasih 6 sendok garam kok."

"Edan wkwkwk pasti dia serasa makan upil ikan kakap," ujar Lisa.

[2] stay +jihoon rosèTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang