Rosé masih terjaga sejak ia chattingan dengan teman-temannya. Ia ingin menanyainya kepada Jihoon tetapi ia sadar bahwa ia bukan siapa-siapanya.
Setelah lebih dari 1 jam memikirkannya, ia beranikan diri untuk bertanya kepada Jihoon.
Private Message
Rosé-Jihoon
Rosie : Hun
Jihoon : gimana ?
Jihoon : tumben ngechat
Jihoon : kangen ya ?Rosie : ye ogah bgt
Rosie : lo sekarang dimana ?Jihoon : dirumah. Sendirian nih
Jihoon : temenin dongRosie : hoaammm
Rosie : yah udah disuruh mama tidur nih
Rosie : babaiJihoon : mulai alasan nih
Jihoon : yaudah sana cepet tidur
Jihoon : jangan lupa mimpi indah yaa :*Rosie : Read. Hehehe
Jihoon : yah :(
Melihat jawaban dari Jihoon, Rosé beranggapan bahwa Jihoon membohonginya. Tapi ia tidak mau berprasangka buruk dulu kepadanya.
[][][][]
"Kantin yukk!"
"Yuk Lis! Ayok juga kalian, Ros, Jen!"
"Bentar bentar nanggung nih. Dikit lagi selesai."
"Nyatet bionya ntar lagi aja pas pelajaran bahasa indo," saran Lisa.
"Iya Jen ntar aja. Kuy kantin," ajak Rosé.
Sesampainya di kantin, Lisa melihat ada sosok cewek yang makan bersama Jihoon tadi malam. Ia melihat dengan teliti untuk memastikannya.
"WOI! TUH CEWEK! YANG MAKAN SAMA JIHUN!" Lisa hebring sambil loncat-loncat dan menepuk pudak Jisoo.
"SA AE BOR!!" teriak Jisoo di telinga Lisa.
"Mana mana??" Jennie mencari orang yang dilihat Lisa.
"Yang mana sih ?"
"Cie ciee kepo ya Ros," goda Jisoo.
"Biasa aja sih."
"Udah deh lo tu kalo suka bilang aja. Kalo cemburu sama tuh cewek bilang aja. Ga usah jual mahal," ucap Lisa memberi saran sambil memanggut-manggutkan kepala.
"Daripada lo Lis, obralan 10rb dapet 3 hehe."
"Astagfiruallah mba jen, itu mah kaos kaki. Ini mah Lisa bukan kaos kaki. Hati aing tersuckity nih mba jen." Lisa memasang muka sedih.
"Jijik nih gue Lis. Eh yang mana sih orangnya ?"
"Dari tadi lo belum tau Ros? Tuh pojok sana tuh yang lagi beli es dawet ayu Mang Sarmin," ucap Lisa sambil menunjuk ke arah yang dituju. "Katanya June kemarin sih dia namanya Somi. Anak kelas 10 IPA 3."
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] stay +jihoon rosè
Fanfictionnae maeumsoge, jomplang "Please, stay with me!" -Jihoon "I'll always be by your side!" -Rose ©rempiyik 2017