WARNING!!
Crack Pair, DLDR 😘
AU, Typo (s), Hurt/DramaRevenge of love By JiiKeiha
Disclaimer By Masashi Kishimoto...
"Brengsek!" Sabaku Gaara menambah kecepatan mobil sport yang ia kendarai. Membelah jalan raya berkabut yang lengang karena waktu telah beranjak tengah malam.
Cengkraman pada stir membuat buku-buku tangannya memutih hingga urat terlihat menonjol keluar. Mengekspresikan amarahnya hingga tanpa ia sadari ada sebuah truk datang dari arah berlawanan.
"Sial!" umpatnya saat mendapati rem mobilnya tak berfungsi normal. Gaara semakin yakin bahwa kejadian yang dialaminya saat itu bukan sebuah kebetulan, yaa semua telah direncanakan seseorang.
"Aku tak akan memaafkanmu Uchiha!"
Ckieettt... Bruakkk
Tabrakan hebat terjadi, mobil sport merah terguling beberapa kali sebelum akhirnya jatuh ke jurang yang berada di sisi jalan setelah menabrak pembatas.
"Hinata," lirihnya sebelum tak sadarkan diri.
...
Netra serupa mutiara itu tengah memandangi pantulan dirinya, wajah cantiknya yang berlapis make up tipis semakin terlihat cantik kala semburat merah menghias kedua pipi chubynya. Surai berwarna ungu gelapnya disanggul tinggi, ada mahkota bertahta berlian yang tersemat di tengahnya. Kedua tangannya mengelus gaun pengantin bewarna putih yang terlihat sempurna membungkus tubuhnya.
"Gaara-kun." Detak jantungnya bekerja dua kali lipat saat ia menggumamkan nama pria yang sebentar lagi akan menjadi belahan jiwanya.
Semua sudah sempurna sampai kabar itu tiba...
...
"Aku, Uchiha Sasuke tak akan membiarkan kau merebut milikku, Sabaku!" senyum sinis penuh kemenangan terukir jelas di wajah Uchiha Sasuke, bungsu dari dua bersaudara Uchiha. Salah satu pewaris dari Kerajaan bisnis Uchiha.
Dengan penuh percaya diri, pria tampan itu menghampiri Hyuuga Hiashi, sahabat ayahnya sekaligus tuan rumah di mana pesta mewah hari itu berlangsung.
Hiashi terlihat sedang menyapa beberapa tamu saat Sasuke berdiri di depannya. Matanya menyipit, kemudian tersenyum, menepuk punggung anak sahabat baiknya. "Sasuke, kau terlihat gagah. "
"Hn." Sasuke mengangguk hormat pada Hiashi.
"Tentu saja Tou-sama." bisiknya lirih hingga tidak terdengar Hiashi yang kembali sibuk menyapa beberapa tamu yang menghampiri mereka.
...
"Kami-sama aku harus bagaimana!" gadis bersurai pink itu ketakutan saat menemukan seorang pria dalam keadaan pingsan.
Namanya Haruno Sakura, sebenarnya ia sedang bersembunyi dari ibu tiri yang berniat menjual dirinya. Namun nasib malah mempertemukan Sakura dengan korban tabrakan yang terluka parah. Beruntung Sakura berhasil mengeluarkan pria itu dari dalam mobil sesaat sebelum ledakan itu terjadi.
Dulu sekali saat masih sekolah, Sakura adalah seorang anggota palang merah. Sedikit banyak ia tahu cara memberikan pertolongan pertama.
"Kumohon, bertahanlah!"
...
"Kau memang sangat licik Sasuke!" Naruto mengeram, saat melihat Sasuke mendekati Hiashi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Revenge Of Love
FanfictionHinata harus menikah dengan Sasuke karena Gaara menghilang, sedangkan Naruto yang tahu sebuah rahasia memilih untuk bungkam, sampai semua misteri terkuak, rasa cinta yang dilandasi dendam, membawa mereka berempat ke dalam lingkaran kebencian. Bahkan...