-4-

2.3K 217 20
                                    

WARNING!!

Crack Pair, DLDR 😘
AU, Typo (s), Hurt/Drama

Revenge of love By JiiKeiha
Disclaimer By Masashi Kishimoto

...

-:-FLASHBACK-:-

Bentley Mulsanne berwarna putih, hadiah ulang tahun yang diberikan Hiashi, mendarat dan terparkir mulus di halaman luas mansion Uchiha. Dengan langkah ringan, serta senyum terpatri di wajah cantiknya, Hinata melangkah masuk ke dalam mansion yang luasnya hampir sama dengan mansion Hyuuga.

"Ohayou gozaimasu, baachan."

Mikoto yang baru hendak bergabung dengan sang suami di ruang keluarga, dikejutkan dengan kedatangan Hinata pagi itu.

"Hinata?"

Hinata memeluk dan mencium kedua pipi Mikoto. Fugaku melipat koran, memberikan atensi penuh pada putri bungsu sahabat kecilnya.

"Jiisama."

Melepas pelukan Mikoto, Hinata beralih pada Fugaku, gadis manis itu memposisikan diri duduk di samping pria paruh baya yang masih terlihat gagah.

"Tumben sekali, ada apa?"

Fugaku menepuk lembut puncak kepala Hinata hingga membuat bungsu Hyuuga itu terkekeh pelan. Mikoto ikut menghampiri dan bergabung dengan keduanya, duduk di sofa.

"Ada yang penting?"

Hinata menggeleng ke arah Mikoto yang telah mengambil tempat di sebelahnya.

"Tidak, hanya saja tiba-tiba aku merindukan kalian berdua."

Fugaku tertawa, Mikoto mencubit pipi kiri Hinata.

"Kau berbohong."

"Itu benar."

"Kalau kau mencari Sasuke, dia belum kembali sejak semalam."

Hinata mengangguk, Sasuke sedang di sibukkan oleh tugas akhirnya. Bungsu Uchiha itu sering menghabiskan waktu di rumah Suigetsu, teman seangkatannya.

"Naruto-kun?"

"Hm, dia sedang membuat sesuatu di dapur, kau mau melihatnya?"

Tanpa menjawab, Hinata berdiri, berbalik memandang kedua orangtua Sasuke yang sudah ia anggap sebagai orangtuanya sendiri.

"Aku akan mengejutkannya."

"Pergilah."

Fugaku dan Mikoto hanya bisa tersenyum sambil memandang tubuh mungil Hinata yang bergerak menuju dapur.

"Naruto-kun!!"

Bruk

Loyang berisi adonan kue terlepas dari tangan Naruto, mendarat mulus di depan kakinya, beruntung loyang itu terbuat dari plastik.

Revenge Of LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang