WARNING!!
Crack Pair, DLDR 😘
AU, Typo (s), Hurt/Drama
Revenge of love By JiiKeiha
Disclaimer By Masashi Kishimoto...
Hinata sedikit berjingkat saat merasakan ada seseorang yang memeluknya dari belakang, menolehkan kepala pun mengerucutkan bibirnya.
"Sasuke-kun, lepaskan aku."
Suara manja Hinata, membuat Sasuke makin mengeratkan pelukan di perut istrinya.
"Sasuke-kun."
"Hn."
"Um, aku harus menyiapkan sarapan untukmu."
Seminggu berlalu sejak insiden itu, baik Sasuke maupun Hinata tak lagi pernah membahasnya, keduanya pun sudah dalam kondisi kesehatan yang cukup baik.
Sasuke melepaskan pelukannya, membalikkan tubuh mungil Hinata agar menghadap ke arahnya.
"Menyiapkan sarapan?"
"Um-um."
"Hn."
Meski bingung, namun Hinata tetap menurut saat Sasuke mengajaknya ke meja makan, menarik salah satu kursi, dan menyuruhnya duduk di sana.
"Kau tidak perlu melakukan itu."
Sasuke benar, lagi pula mereka tidak kekurangan asisten rumah tangga.
"Tapi aku ingin."
Hinata bersikeras, Sasuke menarik satu kursi lagi dan duduk persis di sebelah Hinata.
"Kenapa?"
Hinata menunduk, menautkan kedua jari telunjuk di depan dada, kebiasaanya saat gugup atau salah tingkah.
"Karena, selama kita menikah, aku belum pernah sekalipun membuatkan makanan untukmu."
Sasuke tertegun, menatap lekat istrinya yang masih menunduk.
"Hinata,"
"Um."
Tangan Sasuke terulur, meraih dagu lancip sang istri, membuat wajah cantik itu kembali terangkat hingga ia bisa menikmati indah wajah istrinya.
Ditatap demikian intens membuat Hinata sedikit salah tingkah, wajahnya merona, rona yang semakin membuat Hinata terlihat sempurna di mata Sasuke.
"Sasuke-kun... "
"Hn."
Hinata menarik tangan Sasuke dari dagunya, membawa tangan besar itu ke atas pangkuannya.
"Tidak apa-apa kan?"
"Hn."
Tangan Sasuke yang ada di pangkuan Hinata, bergerak mengelus perut wanita hamil itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Revenge Of Love
FanfictionHinata harus menikah dengan Sasuke karena Gaara menghilang, sedangkan Naruto yang tahu sebuah rahasia memilih untuk bungkam, sampai semua misteri terkuak, rasa cinta yang dilandasi dendam, membawa mereka berempat ke dalam lingkaran kebencian. Bahkan...