-9-

2.2K 240 71
                                    

WARNING!!

Crack Pair, DLDR 😘

AU, Typo (s), Hurt/Drama

Revenge of love By JiiKeiha

Disclaimer By Masashi Kishimoto

...

Sakura mengerjap, mengangkat wajahnya yang sembab. Ketukan di pintu terus terdengar, matanya beralih pada jendela kamar yang masih terbuka, langit mulai gelap. Sakura berdiri dengan berpegangan pada sisi ranjang, merasakan pegal di seluruh tubuhnya karena terlalu lama berada pada posisi duduk dengan kaki menekuk.

"Sakura. Buka pintunya!"

Suara Gaara terdengar panik dibarengi ketukan pada pintu kayu yang temponya semakin kencang.

"I-iya!"

Sakura menyeret langkah menuju pintu kamar, memutar kunci dan membuka daun pintu, wajah khawatir Gaara yang pertama kali ia lihat.

Grep!

Gaara menarik Sakura ke dalam pelukan, mengurungnya dengan kedua lengan kekar yang melingkari tubuh mungil Sakura, membuat gadis itu terperangah, tak siap dengan apa yang dilakukan Gaara.

"Aku mengkhawatirkan mu!"

Sakura menyembunyikan manik emerald-nya di balik kelopak mata, hangat tubuh Gaara serta detakan jantungnya yang berirama, membuat rasa nyaman menyergap hatinya.

"Jika saja aku tak ingat ini rumah sewaan, sudah aku dobrak pintunya."

Sakura terkekeh, menarik diri dari pelukan Gaara, lama mereka saling bertukar pandangan, Sakura bisa melihat di netra hampir serupa dirinya terdapat begitu besar rasa cemas dan itu membuatnya senang,

"Terima kasih sudah mencemaskan aku, Ai-kun."

"Kau ini bicara apa?"

Sakura juga tidak mengerti kenapa dirinya langsung menangis saat membayangkan Gaara yang telah bertemu dengan salah seorang keluarganya, membuat rasa tidak rela menyeruak dalam dirinya.

"A-aku—"

Giliran Sakura yang memeluk Gaara, terisak di dada bidang pria yang hampir satu tahun menemaninya.

"K-kau akan pergi, Ai-kun?"

"Sakura dengar!"

Gaara mendorong tubuh Sakura, menangkup wajah cantik yang tengah bersimbah air mata, hati Gaara terenyuh melihat gadis itu menangis sesegukan.

"Aku tidak akan pergi, tidak akan meninggalkanmu sendiri!"

Haruskah Sakura percaya, sedangkan jauh di dalam hatinya menolak untuk berharap. Gaara menderita Retrograde amnesia, dan itu bisa disembuhkan melalui terapi. Orang-orang dari masa lalunya akan memengaruhi kemajuan daya ingatnya, oleh sebab itu jika Gaara telah bertemu kembali dengan keluarga serta kerabatnya, bukan tidak mungkin ia akan melupakan Sakura.

Revenge Of LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang