WARNING!!
Crack Pair, DLDR 😘
AU, Typo (s), Hurt/Drama
Revenge of love By JiiKeiha
Disclaimer By Masashi Kishimoto...
Hari mulai beranjak petang saat Gaara tiba di rumah sederhana yang ia sewa bersama Sakura. Langkah kakinya terasa berat kala ia berjalan mendekat ke pintu utama, menatap hampa pintu kayu berwarna putih yang terbuka setengah. Sakura pasti sudah pulang, lampu depan rumah itu pun sudah menyala.
Gaara melangkah masuk, sedikit menggeser pintu dan menutupnya kembali, suara derap langkah menyapa telinganya, tak lama saat ia berbalik lagi, Sakura telah berdiri di hadapannya, wajah cantik gadis itu terlihat cemas.
"Ai-kun, kau dari mana?"
Gaara tak langsung menjawab, pun saat Sakura mulai menggoyangkan lengannya pelan.
"Ai-kun."
"Aku—"
Sakura menunggu, tak sedetik pun kelopak matanya berkedip.
"Pergi ke rumah keluarga Sabaku."
Sakura menarik tangan yang sedari tadi memegang lengan Gaara, pernyataan pria itu barusan, berhasil membuatnya waswas.
"Sakura, aku—"
Sakura mengibaskan tangan, mundur perlahan dan berbalik, namun Gaara bergerak lebih cepat untuk menghentikannya.
"Lepaskan!"
"Sakura dengar!"
"Ku bilang lepaskan aku Gaara-san!"
Sakura menyentak, membuat tangan Gaara terlepas, pria itu terkejut saat Sakura memanggilnya dengan nama yang baru-baru ini ia ketahui adalah namanya.
"Sakura,"
Gaara bisa melihat bahu Sakura bergetar, kedua tangan gadis itu digunakan untuk memeluk tubuhnya sendiri.
"Apa kubilang...."
Suaranya terdengar serak, Gaara mendekat, meraih bahu Sakura dengan kedua tangannya.
"Kau bahkan tidak memberitahuku."
Seketika rasa bersalah melingkupi hati Gaara.
"Kau pergi begitu saja, kau—"
"Sakura."
Tangan Gaara mengalung di leher Sakura pun ia meletakkan dagu di puncak kepala gadis itu, harum vanilla menguar menyapa indera penciumannya.
Sakura yang sedikit terkejut dengan perlakuan Gaara, memilih menutup kedua matanya.
"Maafkan aku, aku tidak bermaksud untuk tidak memberitahumu."
Gaara menghela napas, menunduk, mendaratkan kecupan di puncak kepala Sakura.
"G-Gaara-san."
KAMU SEDANG MEMBACA
Revenge Of Love
FanfictionHinata harus menikah dengan Sasuke karena Gaara menghilang, sedangkan Naruto yang tahu sebuah rahasia memilih untuk bungkam, sampai semua misteri terkuak, rasa cinta yang dilandasi dendam, membawa mereka berempat ke dalam lingkaran kebencian. Bahkan...