"Bagaimana kalau kita pergi? Berdua saja?"katanya sambil menunjukan senyum miringnya.
"Ah.."aku langsung salting melihat senyumannya yang menawan.
Kenapa sih, Chanyeol Oppa selalu buat aku salting dan deg-degan? Belum lagi pipiku yang terus memanas...
Apakah aku juga begini kepada Baek dan Luhan Oppa?
Mungkin iya.
"Oi oi, kau mau tidak?"tanyanya lagi dengan suara beratnya itu. Akupun berpikir, kalau aku mau, aku bisa semakin salting dan perasaanku terhadap kakakku sendiri... Entahlah. Tapi, kalau aku tidak mau, nanti aku di rumah sendirian dan.. jika ada penjahat bagaimana?
Akupun memutuskan untuk menjawab, "Baiklah~ Aku akan ikut Oppa"kataku akhirnya.
Iapun tersenyum lagi dan membuat jantungku yang yak tahu diri berdebar dengan kerasnya.
===
"Oppa.."panggilku.
"Wae?"
"Kita mau ke mana sih?"tanyaku akhirnya. Kini, kami sedang berjalan di pinggir jalan dan aku tak tahu kita akan ke mana.
"Ke pet shop"katanya singkat.
"Mwo? Buat apa?"tanyaku lagi.
"Lihat-lihat, lalu membelinya."katanya riang.
"Aigoo~ Kau ini ada-ada saja Oppa!"
"Memang. Hee hee"iapun tersenyum sambil menatap jalanan.
Akhirnya kami tiba di tempat yang kami cari, setelah 15 menit berjalan.
"Annyeonghaseyo~"kata kami berdua ketika masuk ke dalam pet shop tersebut.
"Annyeonghaseyo~"kata penjaga toko, wanita setengah baya dengan senyumnya yang ramah.
Kamipun melihat-lihat beberapa jenis anjing dan kucing yang lucu-lucu dan unik-unik. Dan disini kebanyakan anjing dan kucing.
"Oppa, apa kau yakin Appa dan Eomma memperbolehkan kita untuk memelihara bimatang peliharaan?"tanyaku sambil melihat anjing puddle.
Yeol Oppa tersenyum dan berkata "Tentu saja boleh. Aku sudah bertanya pada Appa dan Eomma. Malahan mereka setuju karena di rumah sangat sepi, mereka juga jarang pulang. Sehingga boleh untuk memelihara binatang peliharaan untuk menemani kita."jelasnya panjang lebar.
Aku hanya manggut manggut.
"Sugoii.. Ini anjing apa, Oppa?"tanyaku lagi. Aku memang senang menggunakan Bahasa Jepang. Hanya saja.. unik. Hei kalau melihat mata anjing ini, aku jadi ingat.. Baek Oppa. Hihi Baek Oppa memang mempunyai puppy eyes yang sangat imut.
"Woaah.. Sepertinya ini mini pom"katanya dengan mata yang berbinar-binar. "Bagaimana kalau yang ini saja?"katanya sambil menunjuk Mini Pom tersebut. Mini pom itu memang sangat lucu, dengan bulunya yang berwarna coklat muda.
"Ne ne!"kataku setuju.
Kamipun ke kasir untuk membayar.
"Kalian beli mini pom ini?"tanya ibu kasir itu
"Ne"jawab kami kompak.
"Aigoo~ Kalian benar-benar pasangan yang serasi!"kata ibu itu sambil menampilkan senyum ramahnya.
"Pasangan?"kata kami kompak lagi.
"Ne. Kalian pacaran bukan?"
"MWO??"kata kami yang lagi-lagi kompak.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Brothers Are Handsome!![EXO FF]
Fanfic[Bahasa] Yuu Min yang diangkat oleh anak direktur ternama di Seoul, tidak pernah dianggap oleh ketiga kakaknya. Ia selalu dianggap menjadi pembantu dan tidak pernah dianggap sebagai adik. Sampai saat ia ulang tahun, ketiga kakanya menjadi...