Melting or Salting?

25.9K 1.3K 4
                                    

     Kini, setiap pulang sekolah aku selalu ke ruang dance practice sekolah untuk melihat hasil latihan koreografi Overdose. Aku sendiri sebenarnya malas, tapi mau bagaimana lagi, aku dipaksa okeh ketiga kakakku itu. Apalagi mereka memasang aegyo mereka masing-masing. Bagaimana caranya aku menolak? Aku kan paling lemah terhadap aegyo mereka. Ugh.

     "Hei, kau mau ke ruang latihan?"tanya Lay Oppa tiba-tiba yang sudah disebelahku. Aku hanya mengangguk dan tersenyum.

     "Kai dan Sehun sudah beritahu koreonya sampai mana, Oppa?"tanyaku.

     "Sampai bagian reff. Mereka juga masih bingung sewaktu bagian Chanyeol nge-rap. Sulit buat koreonya."kata Lay Oppa menjelaskan.

     "Hhmm.. Baiklah nanti kubantu."kataku sambil memikirkan bagaimana gerakan yang akan ditampilkan nantinya.

     "Annyeong."kataku sewaktu memasuki ruang dance.

     "Annyeong."kata beberapa dari mereka yang sadar kalau aku masuk.

     Akupun duduk di pojok dimana aku bisa melihat seluruh gerakan mereka dengan baik.

     Mereka melatih gerakan dengan badan yang lentur. Ya walaupun masih ada yang salah-salah, tapi tak apa, namanya juga latihan dan memang koreonya sulit.

    Aku lihat Sehun dan Kai yang latihan di depan kaca dengan serius dan membuatku tersenyum senang.

     Baguslah, mereka mau latihan dengan keras dan serius. Ada juga yang melatih vokal dan bagiannya masing-masing. Baek Oppa memang hebat dalam bernyanyi, maka ia yang paling dapat banyak di lagu Overdose ini.

     "Hei. Bisakah kalian menunjukan ku lagunya saja? Kalian sudah hafal kan?"tanyaku tiba-tiba. Seharusnya sih sudah hafal, karena mereka telah berlatih selama 1 bulan. Hanya saja sulit menemukan koreonya secara keseluruhan.

     "Ne."kata Chen yang terlihat antusias. Jelas, bakatnya di vokal memang baik.

     Mereka mengatur nafas dan-

     "Modeungeol geolgo neol deurikin nan
Ije dorikilsudo eopda" yap itu Baek Oppa.
     "Igeon bunmyeong wiheomhan jungdok. So bad no one can stop her"Kyungsoo menyanyikannya dengan bagus. Suaranya memang bagus.
     "Her love her love ojik geugeotman bara. Geunyeoui sarang hanappuningeol"Suho Oppa menyanyikan dengan semangat.
     "Chimyeongjeogin fantasy
hwangholhan geu ane chwihae"Baek Oppa lagi.
     "Oh she wants me~ oh she’s got me, oh she hurts me. Joha deouk galmanghago isseo"
     "Someone call the doctor nal butjapgo
malhaejwo
Sarangeun gyeolguk jungdok overdose
Sigani jinalsurok tongjedo himdeureojyeo
Jeomjeom gipsugi ppajyeoganda
Oh too much neoya your love igeon overdose
Too much neoya your love igeon overdose"woah mereka menyanyikan dengan kompak.
     "Neoui geu geu sumgillo ono
Boineun neol galguhae jom deo.
Gappajin sumeuro jilsikdoen hue
Jeonyul geurigo hansum.
Her love her love dokhangeot gata naegen
Heeonalsu eomneun ne sumi
Pineun tteugeowojiji machi modu jibaehae
Oh she wants me~ oh she’s got me,
oh she hurts me~
Gyesok neoman geurigo geurinda
Someone call the doctor nal butjapgo
malhaejwo
Sarangeun gyeolguk jungdok overdose
Sigani jinalsurok tongjedo himdeureojyeo
Jeomjeom gipsugi ppajyeoganda
Oh too much neoya your love igeon overdose
Too much neoya your love igeon overdose
Modu da naege mureowa naega
byeonhangeot gatae
Simjange niga bakhyeobeorindeut
Sesangi ontong neoinde
Meomchulsu eobseo imi gadeukhan neol
Jigeum i sungan you in my heart"Yeol Oppapun terlihat bersiap-siap.

My Brothers Are Handsome!![EXO FF]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang