Battle & Choice

16.6K 1K 51
                                    

YUUMIN POV

"Karena kalian bertiga telah jujur tentang perasaan kalian padaku di hari yang sama, aku ada usul."kataku pada mereka bertiga. Membuat mereka melongo kaget, mereka lalu saling pandang satu sama lain.

"U-Usul apa?"

"Karena aku tidak tahu harus memilih yang mana, jadi tolong beri aku waktu untuk memilih kalian.." aku berhenti sejenak, "dengan cara... Kalian harus berusaha sekreatif mungkin agar aku bisa memilih salah satu di antara kalian." kataku lalu tersenyum miring.

"Arasseo! Aku akan berusaha sebaik mungkin!"kata Chanyeol Oppa sambil tersenyum bahagia.

"Dimulai dari sekarang!"kataku lalu tersenyum lebar.

===

CHANYEOL POV

"Dimulai dari sekarang!"katanya lalu aku buru-buru memeluknya erat.

"E-Eh?"katanya kebingungan.

"Sudah mulai kan?"kataku masih sambil memeluknya.

Dengan wajah dicondongkan ke depan, aku buru-buru memberinya ciuman di pipi yang membuat semuanya terdiam.

"Apa-apaan itu?!"kata Luhan Hyung sambil memisahkan pelukan kami.

"Aish."kata Yuumin lalu berlari ke atas dengan wajah merah.

===

YUUMIN POV

"Yuumin."sesorang mengetuk pintu kamarku.

"Wae?"balasku malas.

"Aku masuk ya."katanya lalu muncul lah Baekhyun Oppa.

"Ada apa, Oppa?"

"Besok sehabis pulang sekolah, kita pergi ya."katanya yang sekarang duduk di pinggir kasurku.

"Ke mana?"

"Rahasia."katanya lalu mencubit telingaku. "Liat saja besok."

===

"Ayo kita pergi!"ajak Baekhyun Oppa sambil menarik tanganku.

"Aish. Buru-buru sekali Oppa ini.."kataku sambil cemberut.

"Yuu- Oh! Kau mau pergi ke mana?"tanya Yura yang melihatku ditarik-tarik.

"Rahasia, tapi yang pastinya ia pergi bersamaku."jawab Baekhyun Oppa tanpa diminta.

"Oh.. Mianhae mengganggu kalian.Aku akan per-"

"Yura! Jangan tinggalkan aku!"kataku yang masih ditarik Baek Oppa.

"Have fun."kata Yura sambil berkedip, tak mempedulikan perkataanku yang sebelumnya.

Aish.

===

"Oppa, kita mau ke mana?"tanyaku yang ke lima kalinya.

"Kita sudah sampai~"katanya, tak menghiraukan pertanyaanku.

Aku pun turun dari mobilnya dan melihat pemandangan yang sangat kuimpikan dari dulu.

Matahari tenggelam.

"Astaga.."aku berbisik dalam senang.

"Kau suka?"tanyanya sambil menutup pintu mobil.

"Sangat."kataku lalu memeluknya erat. "Bagaimana kau tahu aku suka matahari tenggelam di pantai?"

"Rahasia."katanya lalu mengedipkan sebelah matanya. "Kajja!"katanya lalu membawaku mendekat ke pantai.

Tiba-tiba ia menyuruhku duduk di tikar yang sudah dihiasi beberapa camilan kecil, minuman, serta lilin warna-warni yang membuat kesan romantis.

"Oppa yang melakukan semua ini untukku?"tanyaku hampir berbisik. Pipiku sudah sangat panas.

My Brothers Are Handsome!![EXO FF]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang