Bonus Chapter

23.3K 1.3K 95
                                    

A/N : Setelah 987654321 tahun meninggalkan cerita ini, rasa rindupun kembali menerpa, hiksT^T

Kesannya lebay ya?-_-

Oke, back to topic. Setelah berjuta juta tahun gak update ini cerita, akhirnya aku mutusin buat bikin bonus chapter yang kayaknya udah basi banget(?)

Yaudah lah ya, let's read this out!

===

AUTHOR POV

Yuumin berjalan pulang dengan langkah ringan. Hari ini adalah hari ulang tahun sahabatnya, Yura. Yura akan mengadakan pesta kecil di pekarangan rumahnya untuk acara ulang tahunnya ini. Ia hanya mengundang teman-teman terdekat dan menurutnya orang yang penting baginya.

Yuumin memutuskan untuk berbelanja sesuatu untuk hadiah sobatnya itu.

"Yuumin!"yang dipanggilpun menoleh ke arah suara dan ia melihat namja berkulit putih susu dan tubuh yang tinggi menghampirinya.

"Apa, Hunnie?"

"Kau mau ke mana?"Sehun terlihat tersipu mendengar nama panggilannya itu.

"Aku mau ke mall untuk membeli-"

"Aku ikut!"

"Ikut?"Yuumin mengangkat sebelah alisnya.

"Yah.."

"Pasti ada alasan tersendiri mengapa kau mau ikut. Ya kan?~"goda Yuumin.

Ya, itu karena aku ingin menghabiskan waktuku bersamamu.

"Aku bosan."Sehun mempoutkan pipinya.

"Aish. Ya sudah ayo!"Yuumin menarik lengan Sehun dan membuat ia terkejut.

Yang menarik juga sama terkejutnya dan merasakan pipinya yang memanas.

Ia buru-buru melepaskan genggamannya dan tertunduk malu, "Mian.."

Sehun tertawa kecil. "Tidak apa. Ayo."ucapnya halus.

Mereka tiba di mall dengan naik bus. Jarak antara mall dengan sekolah tidah terlalu jauh, tetapi mereka ingin lebih cepat, sehingga menggunakan bus.

"Rencananya kau mau membelikannya apa?"Sehun yang berjalan di samping Yuumin, menoleh sambil tersenyum hangat. Yuumin merasakan desiran hangat menjalari tubuhnya.

"Uhm.. Aku belum tahu."ia menjawabnya dengan jujur. Ia memang belum tahu ia akan membelikan apa untuk sahabatnya itu. "Memang kau sudah membelikannya hadiah?"

"Uh.. Belum sih. Maka itu aku mau cari."

Merekapun berkeliling mall kira-kira sekitar 3 jam. Dan akhirnya mendapat apa yang mereka mau. Hadiah untuk Yura.

Yuumin membelikan dress merah marun dengan pita di sisi pinggang di atas lutut. Dan Sehun membelikan jam tangan untuk perempuan, yang menurut Yuumin, Yura akan menyukainya.

Dan.. Sekarang Yuumin belum tahu ia akan beli dress yang cocok untuk dirinya sendiri. Ia bingung.

"Hunnie, kau sudah ada kemeja untuk nanti malam?"tanya Yuumin dengan suaranya yang kyeopta.

"Sudah. Kau sudah?"

"Be-Belum.. Maka itu aku mau mencari mana dress yang cocok untuk kupakai nanti."

"Ya sudah ayo cari. Aku bantu."Sehun memberikan wink.

===

YUUMIN POV

Kami masuk ke salah satu toko pakaian yang menurutku bagus-bagus.

Aku melihat dress yang langsung membuatku kagum.

My Brothers Are Handsome!![EXO FF]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang