The Result & The Confession

15.5K 1K 35
                                    

AUTHOR POV

"Bagaimana hasilnya dok?"

Dokter itu terlihat menghela nafas, yang membuat mereka semua berpikiran yang tidak-tidak.

Lalu ia tersenyum, "Adik kalian selamat."

"Serius?"tanya Luhan dengan mata berbinar.

"Ne. Tetapi ingat, ia masih mengikuti terapi untuk memulihkan secara total. Saat ini ia masih belum siuman, tetapi kalian boleh masuk ke dalam."

"Gamsahamnida dok!"kata Yeol lalu berlari ke kamar.

Mereka semua berlari ke kamar dimana Yuumin dirawat.

"Syukurlah."kata Baekhyun dengan air mata yang menetes. "Kau selamat, aku sangat bersyukur."

===

YUUMIN POV

Hari ini, adalah tepat 3 bulan setelah kemoterapi. Dan itu berhasil. Aku selamat.

Aku sangat bersyukur kepada Tuhan. Awalnya aku sudah pesimis, tetapi ternyata aku selamat.

Ini adalah anugrah dan keajaiban dari Tuhan yang sangat baik.

Aku melangkahkan kaki ke rumah dengan sebuah senyuman.

Hari ini hari Jumat, besok aku sudah bebas! Yeaayyyyyyy rasanya aku ingin teriak.

"Annyeong!~"kataku setelah masuk ke dalam rumah.

"Kau sudah pulang rupanya!"kata Baek Oppa yang sudah pulang terlebih dahulu.

Aku memang pulang rada telat. Ada tugas kelompok bersama Yura, Kai, dan Sehun.

===

LUHAN POV

Aku bersumpah. Aku akan jujur tentang perasaanku kepadanya besok. Aku harus berani!

===

BAEKHYUN POV

Sungguh. Aku tak tahan, terus-menerus menahan perasaan ini. Aku harus memberi tahunya. Besok.

===

CHANYEOL POV

AARGHH!

Rasanya aku sudah tak tahan untuk memberi tahunya tentang perasaanku kepadanya. Aku akan bersumpah, besok aku akan jujur padanya.

===

YUUMIN POV

Aku bangun dengan tubuh segar. Saat aku melangkahkan tubuhku ke dapur, aku melihat dapur kosong.

Ke mana ketiga Oppaku itu?

Aku melihat ada note kecil di atas meja makan.

Temui aku di Sweet Cafe di Gangnam Mall, pukul 9 pagi ini.

-Luhan.

Aku mencabutnya dari meja makan, dengan heran aku menggaruk-garuk kepala bagian belakangku dan menatapi heran kertas itu.

Dan aku melihat note lainnya di depan pintu kamarku.

Temui aku di Gangnam Cafe yang ada di Gangnam Mall pukul 10 pagi ini. Kumohon jangan terlambat.

-Baekhyun.

KENAPA SEMUA OPPAKU MEMBERIKU NOTE ANEH BEGINI?

Dan saat aku masuk ke kamar lagi, aku melihat note kecil lagi di atas meja belajarku. Astaga..

Selamat pagi:) Bagaimana tidurmu? Uhm.. Pukul 12 siang nanti, temui aku di lantai paling atas di Gangnam Mall ya:)

-Chanyeol.

My Brothers Are Handsome!![EXO FF]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang