Lagu apa yang cocok atau lirik apa yang dapat mewakilkan perasaanku saat ini.
Apa yang akan kamu lalukan ketika kamu sudah memiliki namjachingu tetapi kamu mengagumi namja lain?
Yeahh,,, aku saja bingung dengan perasaanku sendiri, bagaimana bisa seseorang yang sudah memiliki kekasih bisa suka~aniyo... hanya mengagumi namja lain.. ya bisa dibilang begitu saat ini."gwiyeobda"
Kata yang tanpa seizinku keluar dari mulut ketika seorang namja yang aku kagumi lewat tepat dihadapanku"Damn.. kenapa mulut ini?? untung lah dia tidak dengar"
Senyum dengan menarik tipis bibir dan jika ada kaca bisa dipastikan wajahku merona dengan kemerahan seperti buah jambu." Seokjin, aku tidak minta kamu peka tetapi ingin kamu tau saja haha" dapat dipastikan hanya aku yang mendengar kata hatiku saat itu
Aku tau ini sejenis pengkhianatan tapi yatuhan maafkan akuuuuuuu...
Cha Ahnsa, Siswi tingkat dua di Senior High School Seoul, memiliki seorang Namja Chingu bernama Jeon Jungkook dan dipastikan dia sedang mengagumi namja lain yang jelas sulit digapai bernama Kim Seokjin.
☁️☁️☁️
Hari yang cerah dimana kita bisa merasakan aroma pohon rindang disamping halte usai turun dari bus sambil berjalan menuju sekolah, tidak jauh namun enak saja untuk berjalan berlama-lama sebelum sampai ke depan gerbang sekolah.
Aku salah satu perwakilan yang di tunjuk ketua kelas untuk ikut latihan dasar kepemimpinan siswa sekolah ngewakili kelas dan aku bersama namjachingu-ku juga
Hmm.. lumayan seperti Relationship Goals ya tapi yasudahlah kita nikmati hari ini sampai malam nanti karena latihan dasar kepemimpinan siswa diadakan malam hari."Kookie kamu jangan lupa bawa makanan untuk nanti malam yaa, nanti kan kita ada waktu untuk pulang dulu sebelum pelatihan"
"Nee aku tau Ahn, tapi aku tidak tau eomma ku masak apa untuk aku bawa nanti malam, atau mungkin aku akan beli saja" jawabnya dengan menopang dagu pada kedua tangannya
"Kalau eomma mu masak, bawakan aku sekalian, karena dapat dipastikan eomma ku tidak masak dan ujungnya aku akan beli makanan diluar juga"
Melipat tanganku di dada mengisyaratkan bahwa aku sedang bercanda memerintahnya"Jinjja? Arraseo akan aku sampaikan pada eomma ku kalau kamu mau dibawakan juga" ekspresi memahami dengan menganggukan kepala dan mengacak-acak asal rambutku
Ya.. aku memang sudah kenal dengan eomma Jungkook karena selama 3 bulan pacaran ini dia sering mengajakku bertemu eommanya, entah dia seperti ini denganku saja atau yeojachingu nya dulu juga diperlakukan seperti ini.
"Anyiaa, aku bercanda, tetapi boleh juga" godaku sambil membalas menyisir rambutnya kebelakang dengan jariku.
☁️☁️☁️
Pukul 6 sore
Para siswa perwakilan kelas sudah harus berkumpul di aula sekolah untuk absen dan dilanjutkan dengan makan malam"Ahn aku sudah bilang kan tadi di chat bahwa eomma ku ternyata tidak masak"
"Nee, tapi kamu mengirim pesan pada saat aku mau berangkat menuju sini, kalau saja kamu lebih dulu mengirim pesan pasti akan aku bawakan juga Kookie"
"Tak apa Ahn, akupun tidak terlalu lapar"
Sahutnya yang sepersekian detik memegang perutnya yang bunyi seperti sedang menahan sesuatu"Haha Kookiee!! Aku tau kamu lapar, yasudah yuk makan bersamaku saja, kebetulan nasi yang aku bawa banyak dan sayurannya juga banyak, tidak akan habis jika aku makan sendiri"
KAMU SEDANG MEMBACA
Jamais Vu
FanfictionMelarikan diri bukanlah solusi yang baik untuk menghindari sebuah masalah, terkadang jika dihadapi dengan baik masalah tersebut tidak seburuk yang dipikirkan.