Hari ini adalah hari pertama Irene masuk ke sekolah barunya di seoul.
Irene berjalan mencari ruangan kepala sekolah dan tiba tiba
BRUUUK....
Seseorang tidak sengaja menabrak punggung irene. Irene jatuh tersungkur di lantai.
"Gwaenchana?" satu tangan terulur untuk membantu, irene pun menerima bantuan dari namja itu.(tidak apa apa?)
"Ne. Gomawo" irene tersenyum tulus. (Ya. Terimakasih)
"Aishh sudahlah kook dia tidak apa apa kok" kata namja yang menabrak irene (laki laki)
"Hyung harus minta maaf sama dia kan hyung sudah menabrak dia sampai jatuh" celoteh jungkook teman taehyung.(kakak)
Namun yang di ceramahi tidak menggubris dan malah pergi ke kelasnya.
"Aishh... Jinjja. mianhae V hyung memang begitu orangnya" jungkook menggaruk tengkuk lehernya yang tidak gatal.(banar benar. Maaf)
"Gwaenchana, aku murid baru di sini" irene tersenyum manis
"Ahh... Ne jungkook imnida" jungkook memperkenalkan diri. (Namaku)
"Irene imnida aku pergi ke ruangan kepala sekolah dulu, annyeong"
Irene pergi meninggalkan jungkook dan masuk ke ruangan kepala sekolah.
Jungkook pergi kekelasnya menyusul taehyung yang sudah ada di dalam kelas
***
Taehyung dan jungkook sedang asik mengobrol di bangku mereka. Tak lama Choi seonsaengnim wali kelas mereka datang. Namun dia tidak sendiri (guru)
"Pagi anak anak hari ini kita mempunyai teman baru" Choi seonsaengnim memanggil irene untuk masuk ke kelas.
"Woahh... hyung lihat dia kan yeoja yang tadi" jungkook menyenggol siku taehyung (gadis/perempuan)
"Hmm... arra" taehyung tetap cuek (aku tahu)
"Aishh jinjja. Biasanya juga hyung godain kalau ada murid baru, kenapa sih?"
"Aniyo" (tidak)
Jungkook hanya mengerucutkan bibirnya
"Annyeonghaseyo bae joo hyun imnida. Kalian bisa panggil saya irene. mohon bantuanya" irene membungkuk sopan
"Nah irene kamu bisa duduk di sebelah seulgi" Choi seonsaengnim menunjuk bangku kosong disebelah seulgi.
Irene pun berjalan dan duduk di bangku tersebut dan disambut senyuman seulgi
"Annyeong, seulgi imnida"
"Annyeong, ban-gawoyo" (senang bertemu denganmu)
"Nado" seulgi tersenyum manis. (aku juga)
Setelah melakukan sedikit percakapan, seulgi kembali menghadap ke papan tulis di depan.
Mata irene menelusuri isi kelas barunya. Di titik tertentu irene melihat sosok yang ia kenali. Mata irene membulat.
"Omoo...!" irene membekap mulutnya karena terjejut (astaga)
"Wae?" seulgi bertanya kepada irene (kenapa)
"Aniyo hehehe"
~TBC~
Gimana partnya gaje ya? Maaf baru pertama buat cerita. Semoga kalian suka
Jangan lupa vote dan komen
KAMU SEDANG MEMBACA
ILY Mr. Playboy [KTH]
FanfictionYeoja cantik yang pernah menjadi korban playboy mantan pacarnya, kini harus dihadapkan lagi dengan seorang namja playboy yang ada di sekolah barunya. Namja playboy yang menjadi idol di selolahnya, berusaha mendekati murid baru. Awalnya ia lakukan ka...