Buk buk buk
"Tolong berhenti... A-aku minta ma-af!!"
*YUZI POV
Baru aja gue selesai bolos jam pelajaran sebelum istirahat dan sekarang gue mau ke kantin ini,
Dijalan mau ke kantin, lewatin koridor yang sepi di sekolah gue
yaiya dong sepi orang pada belajar, gua doang yang bolos. jangan ditiru teman-teman demi masa depan kalian menjadi lebih baik.. !!
Kebetulan juga hari ini sekolah gue masih free gitu karena awal tahun pelajaran baru.
Awalnya gue gak peduli sama sekali karena gue emang gak tertarik sama yang namanya pem-bullyan
Tapi karena risih, ya gue samperin itu suara
Itu artinya gue peduli ya? wkwkwk..
"A-aku beneran minta maaf! Aku gak sengaja nabrak teman kamu,"
Gue gak tau itu suara siapa yang gue denger, tapi keliatannya kok kayak anak cupu gitu ya? Penasaran woi gue!
"Siapa bilang lo itu cuma nabrak temen gue?"
"Lo tuh cupu. Emang gak pantes sekolah disini!"
"Bener tuh!"
"Halahh, palingan dia juga cuma alesan doang. Udaah sikaat"
Buk .. buk .. buk
Suara pukulan terdengar lagi ditelinga gue
Lah kok itu suara cewek sih yang mukul? Terus itu cowok yang dipukul.
Wah gue penasaran kalo gini ceritanya!
Gue mulai mendekat ke arah gudang yang emang udah gak kepake lagi sama sekolahan.
Gue pun mulai memegang knop pintu yang gue yakini itu gak terkunci.
Yaiyalah gak kekunci! Siapasih yang mau megang kunci gudang gak kepake udah gitu kotor gak terawat gitu?
Terus siapa juga yang mau ngerawat gudang itu orang udah gak kepake ngapain juga ada yang mau kesono?
Gue langsung buka itu pintu cepet-cepet dan langsung aja dobrak
BENER KAN APA KATA GUA?!
Gue kaget bukan main!
Disana ada geng pembully di sekolah lagi megang kayu berukuran sedang dan ada anak cowok yang pake kacamata dan keliatannya cupu banget apa?
Gue gak pernah liat anak itu akhir tahun ini, tapi gue yakin pasti itu anak , ya anak baru.
Gue langsung aja masuk dan ngebantu anak baru itu berdiri, badannya.
"Lo pada ngapain disini?"
"Ya lo pikir kita ngapain?" Sahut seseorang cewek dengan dandanan yang agak menor hidih, si Nara, siapa lagi anjir cewek yang sok sok an disekolah ini selain ciwik itu? gik idi
"Gausah sok deh lo. Uang masih minta ortu aja udah kayak gini gaya lo"
Baru aja si Nara mau lawan gue, tangan dia udah gue cengkram duluan dan dia meringis kesakitan.
Heh, iyalah! Mantan anak karate sabuk kuning ini!
Habis tuh gak lanjut lagi sih hehehhe... sabar- sabaaaar semuahhh
becanda zheyeng,
"Masih mau lawan gue? Mau kalah yang ke-puluhan kali?"
Dia pun natap gue kesel dan mengisyaratkan pada antek-anteknya untuk pergi.
Setelah mereka pergi, gue pun menghela nafas lega. yaiya masa nafas berat? enggak dong
"Ma-makasih y-ya u-dah mau nolongin aku" ucap laki-laki itu dengan pandangan yang tertuju takut kepada sang dewi penyelamat ini. Bahh, gue dewi penyelamat untuk dia dongg, aw terhura huhuhuhu..
"Biasa aja sih. Orang kayak mereka itu harus dikerasin baru pergi."
"Lagian lo juga bukannya ngelawan. Laki juga. Letoy amat lo" lanjut gue.
Dia cuma diem aja dan nundukin kepala nya.
"By the way .. --
Gue mendekati bibir gue ke telinga dia
"---ini semua gak gratis lho" ucap gue sambil smirk.
iya, dia malah tambah ketakutan, kayaknya sih dia mikir kalo gua yang bakal bully dia huahahahahaha....
Seringaian gue entah dia liat apa engga..
kayaknya sih enggak..
Bakal jadi mainan seru nih! Hehe
Note : Dosa gak ditanggung author, udah lama ini di unpub, mau publish lagi hehe... pakabar gengs.. love all
KAMU SEDANG MEMBACA
Nerd - OSH ✔ [COMPLETE]
FanfictionCowok yang ternyata pura-pura jadi Nerd? WARNING!! DONT BAPER 17+ Cover by : @itsaydesign_