LINE
Sehun : Ji, maaf ya aku gak bisa jemput kamu.
Gue mengantongi hp gue kemudian jalan di trotoar dan melihat sekeliling, sepi banget.
Pantesan aja kerasa hampa. Because tidak ada Sehun yang menemaniku hiks:(
Sampah!
Gue bingung mau naik apa. Daritadi taksi kagak lewat-lewat dah. Udah gitu gue males naik bus juga.
TIN
TIN
Gue nengok ke arah mobil yang berhenti tiba-tiba didepan gue dan menunggu siapa yang berada didalamnya.
"Yuji! Ayo pulang bareng gue! Sendirian aja lo kek setan" seru seseorang lalu menampakkan wajahnya dibalik jendela.
Ternyata mantan gebetan gue:)
Makin ganteng ahay;(
Si Jaehyun.
Gue tanpa mikir apalagi pun langsung masuk ke mobil lamborghini nya.
"Makin cantik aja lo, Ji" puji Jaehyun
Ya lo makin ganteng:(
"Aih bisa aja lo kampret"
"Sehun kemana Ji?"
Mati kali.
G
Ntar siapa yg nikah sm gue kalo sang kekasih hati mati:(
"Sibuk"
"Yah alone deh lo,"
"Bacot!"
"Ji nge mall dulu kuy!" Ajak Jaehyun yang tanpa mikir panjang gue setujuin.
"Kuy kuy!"
Akhirnya gue ke mall sama Jaehyun. Jaehyun ngajak gue makan dulu, habis itu dia narik gue ke tempat es krim.
Pas lagi jalan sambil makan es krim, gue ngeliat sosok yang gue firasatin itu Sehun.
Ah gak mungkin kan cowok gua nge mall sendirian?
kalo nggak sama Maminya ya sama gua, nggak pernah tuh dia sendirian nge mall.
Awalnya gue mau posthink sih, palingan juga yang mirip. Tapi pas banget itu cowok nengok ke gue, gue yakin banget kalo itu tuh ...
Sehun
Dia juga kaget awalnya pas ngeliat gue. Apalagi dia kepergok juga.
Ya, dia jalan sama calon istri kakak gue sendiri.
Kak Irene.
Nyamperin Sehun, kayaknya dia habis dari toilet dehpeduli setan, sialan gue diselingkuhin
najis banget gua diselingkuhin.
Dasar cabe!
Satunya juga terong!
Ngapain mereka berduaan begini?!
Gue udah yakin banget mereka saling kenal di masa lalu.
makanya mereka tatap-tatapan di pertemuan kemaren malam cih
Gue ngajak Jaehyun pergi pas Sehun jalan nyamperin gue.
"Ji, Yuji! Ada apaan sih anjir? Maen tarik-tarik aja sih lu!" Omel Jaehyun.
"Berisik! Ikutin aja gue!" Perintah gue
Gue berhenti pas Sehun tiba-tiba udah didepan gue dengan nafas ngos-ngosan.
Setelah napasnya teratur, dia mulai berbicara sama gue.
"Kamu sama dia ngapain?" Tanya Sehun tajam
"Bukan urusan lo" sahut gue gak kalah tajam.
Lalu datang kak Irene dengan wajah paniknya didepan gue. Tapi Sehun mengabaikan kak Irene.
"Yuji! Aku serius!"
"YA TERUS LO APA? LO JALAN SAMA CALON ISTRI KAKAK GUE GITU? DAN BUAT LO CABE! GAK GUNA LO, UDAH DEH LO BERDUA AJA SANA! KITA PUTUS!" Bentak gue lalu pergi narik tangan Jaehyun.
Gue kejer banget sumpah.
Sampai diparkiran, gue sama Jaehyun buru-buru masuk dan Jaehyun gue paksa buat cepet-cepet ngejalanin mobilnya.
Gue melihat arah belakang melalui kaca spion Jaehyun.
Bahkan Sehun gak ngejar gue.
huaaaaaaaaaa jahat banget itu cowooook
Gue bener-bener sedih banget. liaaat gue udah sayang banget sama dia, bisa-bisanya dia nggak jemput gue dan malah lebih milih itu cewek cabe?
Ya gue tau gue kalah cantik sama Irene. Tapi ya mikir lah Anj, dia calon kakak ipar gue dan Sehun?
Gue jadi males dan gak mau berharap kalo dia bakalah jadi calon suami gue.
"Ji, lo nggak papa?" Tanya Jaehyun sambio nyodorin tissue yang langsung gue ambil.
"Gue sedih bangett huhuhu, itu cewek calonnya kakak gue, bisa-bisanya Sehun hiks" Tangis gue pecah.
Jaehyun yang lagi nyetir langsung nepiin mobilnya dan dia nepuk-nepuk pundak gue.
Ini dia gak berniat peluk?
Padahal lagi butuh pelukan.
Canda peluk.
Gak, gue gamau dipeluk sama cowok lain selain cowok gue.
Gaboleh, harus jaga perasaannya.
TAPI SEHUN NGGAK JAGA PERASAAN GUE HUHUUUUU...
"Udah lega?" Tanya Jaehyun pas gue udah mulai berhenti nangisnya.
Gue ngangguk sebagai jawaban.
"Gue anter balik ya?"
Gue cuma bisa ngangguk lagi sebagai jawaban.
Gila, Jaehyun baik banget.
Udah ganteng
Tajir
Baik
Ya ampun idaman banget.
"Jae"
Jaehyun yang sambil nyetir pun hanya menggumam "Hm?"
"gua butuh tissue 4 lembar disaat aku menangis"
Jaehyun natep gue gak percaya "Squidword lo nangis 4 lembar?"
"Hehehehe" gua ketawa
-
-Oke Segitu ajin untuk drama di chapter ini, sebenernya Yuji juga sih ah seneng banget jalan sama cowok lain, dibales ama Sehun malah marah-marah.
maafin Yuji ya Sehun,
Tapi Sehun juga salah!
Intinya,
Jangan lupa buat Vote dan Comment ya gais! Terimakasih
Makasih vote dan commentnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nerd - OSH ✔ [COMPLETE]
FanfictionCowok yang ternyata pura-pura jadi Nerd? WARNING!! DONT BAPER 17+ Cover by : @itsaydesign_