10

15.4K 1.6K 7
                                    

Gue jadi pendiem dan cenderung gak peduli setelah dia mengomentari keadaan gue tadi pagi dan juga dia yang ngatain gue kayak macan.

Ya emang sih gue akuin itu  rambut gue yang kaya rambut singa,dan pakaian tidur gue walo panjang tapi agak nerawang dikit sih, hehe. 

Tapi  harusnya b aja kan yak?

Eh dia ngatain gue urakan! Gimana sih?

Namanya juga baru bangun tidur! Masa gue harus make up sama pake dress tidur terus bangun-bangun udah Goodlooking aja? 

Atuh Pak Chanyeol dipikirkan loh. 


Sekarang dia lagi makan di meja makan. Gue lagi ada di ruang tv. Tadi gue udah sempet sarapan buatan Bi Eni kan, gue mah udah makan, dia yang rugi sendiri jadi sarapannya tertunda. 

Setelah peperangan tadi, dia mengaku kalah dan akhirnya minta maaf karena terlalu lapar.


Salah sendiri, Bos! 


Sekarang jam sepuluh. Gue udah siap siap buat pergi ke cafe gue.

Gue lagi mikirin bagaimana strategi untuk cafe gue berkembang pesat dan gak gitu gitu aja. Terutama pengunjungnya harusnya ramai dan gak itu-itu aja orangnya yang dateng. 


Sebenernya Chef yang kerja di cafe gue itutuh dicariin sama abang gue. Dia ada kenalan gitu tapi untungnya masih agak muda jadi masih suka nyantai buat ngobrol sama gue. 


Masih bingung nih gue gimana caranya selain promosi tentang Menu yang ada? Gue masih kepikiran aja, 

Sampai ada goyangan di sofa gue yang gue yakin Chanyeol duduk disebelah gue.

"Heh! Ngapain lo bengong?" Tanya dia yang dengan jelas gak akan gue jawab.

Gue kan lagi marah sama lo! Hhh

"Lo masih SMA diumur segini? Hahaha"

Tuh kan orangnya aja ngeledek gitu. Bikin kesel! Darting mulu nanti gue kalo balesin ucapan dia.

Iya, Darting. Darah Tinggi. 

Masa gitu aja gatau sih kalian kalian ini? 


Yaudah aku kasih tahu.   

"Mulut lo bisu? Gak bisa ngomong ya?"

"Bacot. Ya kan lo udah tahu jawabannya tadi!"

Gue kesel lama lama disini hhhh...

Akhirnya gue beranjak dan pengen ke teras buat pake mobil. Mobil udah dipanasin tadi sama mamang Egi.

Mamang Egi itu suaminya Bi Eni. Jadi mereka udah lumayan lama kerja disini atau gak buat nemenin gue pas kecil yang ditinggal-tinggal sama Mama Papa.

Yaps, gue ditinggal keluar kota sama Ortu itu dari kecil, sekitar umur 2 tahun lah. Kebetulan, ada yang ngenalin Bi Eni sama suaminya ke keluarga gue.

Waktu itu sih seinget gue bi Eni punya anak namanya Taeyong.

Dia gak seumuran sama gue, beda  setahun dibawah gue. Tapi gak ada kabarnya dia sekarang.

Baru aja mau masuk mobil, ada tangan yang nahan gue. Gue pun balik badan dan melihat wajah Chanyeol yang keliatan serius banget.

"Gue ikut.  Bosen banget gue disini" kata dia terus ngacir ke jok penumpang disamping gue.

Baru aja gue mau protes. Tapi hhhh yasudahlah. Emang amanah gue buat bawa dia dan kenalin Jakarta lagi ke dia.

Gue pun menjalankan mobil gue ke arah caffe gue. Baru setengah perjalanan aja udah macet.

"Kita mau kemana?" Tanya dia pas lagi macet-macetnya.

Gue bete banget kalo lagi gini.

"Kita mau kemanaa?" Dia masih nanya.

Gue males banget jawab sumpah!

"Lo emang gak punya mulut ya! Ditanya gak pernah jawab" celetuk dia.

Udah.


Gue

Bete

Banget


Sama

Dia

"BERISIK! GUE MAU KE CAFE! LO YANG MINTA IKUT YA LO DIEM AJA!" Emosi gue pada akhirnya.

Setelah gue bentak dia, dia beneran diem sampe nyampe di cafe.

"Pagi Mba Yuji, ini siapanya?" tanya bu Neta. Bu Neta emang paling rajin sih. Palingan dia dateng dari jam sembilan dan beres-beres disini. Makanya gue bantu biayain sekolah anaknya itu beda, pake duit gue sendiri. Gaji dia tetep utuh buat biaya hidup dia sama anaknya.

"Titipan Mama bu"

Gue naik tangga dan Chanyeol masih aja ngikutin gue.

Jadi, di restoran gue ini dua lantai. Lantai satu sama lantai dua untuk restoran, dan lantai tiga untuk rumah gue. tapi tangganya itu ada di luar gais. 


*Anggep aja gini ya, tapi tangga untuk ke rumahnya Yuji itu lebih menjorok kesamping kanan lebih kedalem lagi gitu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*Anggep aja gini ya, tapi tangga untuk ke rumahnya Yuji itu lebih menjorok kesamping kanan lebih kedalem lagi gitu.. thank you*


Gue masuk diikuti Chanyeol yang langsung duduk di sofa

Karena emang pada dasarnya diri ini baik hati, ngambilin minum buat dia sama gue yang udah tersedia di kulkas gue.

Aus bos.. 

"Jadi lo yang punya cafe ini?" Kata dia setelah gue ngasih minum dia.

"Iya" jawab gue seadanya.

"Pandangan buruk gue berkurang buat lo. Lo ternyata gak semanja yang gue kira"

Tuh kan masih aja pedes.

Udah deh gue diem aja pasti juga salah dimata seorang Chanyeol. Chanyeol ini keliatan ya dia sewotan. 

"Kok bisa sih orang kaya seperti lo punya usaha sebagus ini? Gue kira cuma ngandelin uang orang tua" 

Kan

"Ya lo mikir lah, gue udah biasa ditinggal sama ortu gue dari kecil. Gak bisa tuh ngandelin duit yang mereka kasih doang. Gue dari kecil udah diajarin les piano pake guru terbaik. ---

----Nah dari situ, pas gue udah mulai pinter main piano dan menang lomba sana - sini, gue berhenti les piano dan gue mulai ngajarin les piano dimanapun yang butuh. Udah gitu pas banget, gue ngajar piano buat anak-anak orang kaya,  jadilah ide buat bikin cafe ini. Ya walau gak seberapa si penghasilan gue. Tapi gue masih tetep untung kok" balas gue.

Dia manggut manggut aja. Gue rasa dia juga paham permasalahan gue karena gue diceritain sama tante Rena kalo dia itu masuk jurusan manajemen.

"Lo mau gak cafe lo laris banget?" Tanya dia yang sukses menarik perhatian gue ke dia semua.

"Itu yang gue pikirin dari tadi"

"Oke gue anggap lo mau. Gue bakal kasih tau caranya"

-
-
-
-
-
-
--
-
-
-
-
-
-

Apatuh ya kira2 cara dari Chanyeol yang ambisnya bener-bener dan pinternya kebangetan? 

Jangan lupa buat Vote dan Comment ya gais.. 

Makasiiih

Nerd - OSH ✔ [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang