6

17.3K 2K 100
                                    

Yuji POV 

Sekarang gue lagi ada di depan rumahnya Sehun. Tadi kan Sehun udah bilang kalo dia ada janji sama mama nya kan?

Tapi kenapa ini dia malah ngajak gue ke rumahnya coba?

Gatau deh suka suka dia aja hhh...

"Sehun pulang, Mih" Sehun ngomong sambil ketok pintu.

Gak lama kemudian, wanita paruh baya yang keliatan masih cantik itu keluar dengan senyum merekah saat lihat Sehun dan nyium kedua pipinya

Beneran anak mamih ternyataa hehe...

Lalu senyuman mamih Sehun itu hilang digantikan raut wajah bingung pas liat gue.

"Ini siapa Se?" Tanyanya ke sehun tapi matanya menelisik ke gue.

Risih.

Siapa sih yang gak risih ditatap intens gitu? Apalagi sama camer.

Ehhh...

"Oh i-ini te-"

"Pacar Sehun tante" jelas gue lalu senyum dan salim sama Mamih Sehun

"Hah? Pacar?" Tanya mamih Sehun.

Sehun bingung karena gue ngaku ngaku pacarnya.

"Iya pacar Sehun tante" gue ngomong serius.



Terjadi keheningan sesaat sampai..






"Kenapa gak bilang daritadi Sehunnn???!! Ayo masuk ayok masuk eeee"

Ih yaampun, gue kira gue mau diusir, 


taunya, 


malah diajak masuk. 

Terimakasih Calon Mertua!! 


Heart untuk Mamiiii Loveeeee!! 


Mamih sehun kayak kebingungan gitu mau nyebut gue apa soalnya kan belum perkenalan sama Camer hehew..

"Yuji tante"

"Ooh Yuji, ayo Yuji masuk aja. Tante udah masakin makanan kesukaan Sehun, semoga kamu juga suka ya cantik"

"Iya Tante"

Kok Mamih Sehun keliatan seneng banget sih? Kenapa ya?

Akhirnya gue duduk di ruang tamu dan nunggu Mamih Sehun buat nyiapin makanan. Gue yang bosen akhirnya mencoba untuk menawarkan bantuan kepada Calon Mertua gue tetapi malah disuruh nyusul ke kamar Sehun


Buat apa ya? 


Hmmm..... 

Cuma buat manggil dia turun kok, biar bisa makan bareng. 


Nggak bakal ngapa-ngapain please, 


Nggak janji sih, 


hehe 


Disuruh kekamar sehun nyusul katanya, 

Mantep kan?


Katanya sih kamar Sehun di lantai dua sendirian.

Gue naik tangga ke lantai dua. Pas nyampe lantai dua, ada pintu warna putih dan warna coklat.

Kata Mamih sehun tadi kamar yang pintunya warna putih itu milik kamar adeknya sehun yang tinggal sama Kakek Neneknya dari kecil.

Berarti kamar Sehun yang pintu coklat kan?

Gue pun tanpa basabasi ngebuka knop pintu dan pemandangan yang gue liat adalah ...



Sehun toples !!

Speechless dong gueee 😆😆😆

Sehun lagi ngebelakangin gue sambil ngeringin rambut dia pake handuk kecil, gue yang ngeliat dia cuma pake celana kain panjang warna hitam polos cuma bisa kaget sebentar lalu menormalkan jantung gue seperti biasa.


Gakuat dd masss

Canda gess. iya gess. 


Gue masuk lalu nutup pintu.

Suara pintu nya gak kenceng-kenceng amat tapi cukup membuat sehun balik badan dan dia malah teriak liat gue seolah olah gue adalah pelaku pelecehan seksual.

"Aaaaaaa!!! Ka-kamu ngapaaain???!!!"

Gue hampir kejengkang sama teriakannya, tapi mencoba untuk terus santai.

Yang cewek siapa yang cowok siapaa hhhhhh... 


Duh, maaas maaas, 


Dari depan? aku tampan

Dari samping? Aku tampan 

Dari belakang? tetap tampan. 


SEMUANYA TAMPAN! 


Insinyurrr aku, 


Insecure maksudnya. 


Eh enggak, semua wanita didunia ini gak boleh insecure, kita cantik dimata orang yang tepat untuk kita. ingat itu wahai para wanita. 

Aduh, jadi ceramah shaaay, 


Maaf - maaf.. 

"Ya menurut lo gue mau ngapain?" Tanya gue sambil jalan terus duduk dikasur dia.

"Abs lo bagus juga"

Mungkin dia takut ya pas gue ngomong gitu, jadi dia nutupin badan dia pake tangan dia.

Ya kayak meluk dirinya sendiri gitu. 


Gemeshhh! 

Iya nggak sih?


"Apa yang pengen lo tutupin sih? Gue udah liat tadi semuanya. Depan belakang gue udah liat."


"Dari kapan?" Tanyanya sambil mengeraskan rahangnya. 

Gue kerjain ah .. 




"Dari pas lo pake celana" 

Mwehehehehe.. 

Dia makin jadi pas gue ngomong gitu. Sehun buruburu buka lemari dan lari ke kamar mandi buat pake bajunya.

"SEHUN LO GAK PERLU KE KAMAR MANDI, GUE UDAH LIAT SEMU--"

BRAAK..

"KAMU BERISIK BANGET SIH! KELUAR SANA!"

teriak Sehun yang gue bales dengan kikikkan geli.


LAH KOK NGAMOOK?! 


-
-
-


Vomment yuk! 

Vomment nggaaak?! aku maksa nih.. 


hehe love luvu's!! 

Nerd - OSH ✔ [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang