YUJI POV
Sekarang gue lagi ada dikelas buat dengerin penjelasan dari guru matematika. eh ada gak sih yang sama kayak gue, walau udah dijelasin berkali-kali tapi tetep gabakalan paham atau pahamnya nanti kalo udah lulus atau kenaikan kelas?
sedih?
santai si hehe
Lagian gue juga gak begitu minat banget kok buat pelajaran matematika.
Gue minatnya cuma sama cogan ehe :v
Kalo ulangan aja gue selalu nyontek Eunwoo. Dia juga lagi fine fine aja gue contekin wkwk.
Oh ya, anak baru tadi yang gak gue ketahui namanya pas gue tinggal, dia masih diem ditempatnya gitu aja.
Entah dia shock karena gue agresif atau mungkin menurut dia gue gila? Bodo amat lah gue gak peduli jugaSeru juga 'main' sama dia.
"Yuji, lo mikirin apa sih? Daritadi senyam-senyum aja. Serem banget! Bikin merinding Hih"Gue tersenyum sekilas denger perkataan temen sebangku gue, Kai
"Noh kan senyum lagi! Udah kayak setan tau lo!"
Temen gue yg satu ini ganteng tapi bodohnya hmmm.. tak usah dibicarakanlah.
Maap Kai, tapi kenyataan sebenernya lo pinter cuma lola aja.Eh tapi walau gitu ini anak populer bangettttt!! dia bisa dance, bisa nyanyi, humble banget deh jadi orang... mantannya banyak.
"Lo yang setan!" Bales gue kesel
"Tolong itu yang dibelakang kalo mau ngobrol diluar aja ya" sahut pak Leeteuk yang lagi menjelaskan pelajaran matematika.Seketika gue sama Kai langsung kicep dong
Gue menghela nafas kasar, Lama amat dah bel nya.
----------------------------------------NERD----------------------------------------------------
Woi akhirnya pulang sekolah juga, tadi beneran dah yang bikin jadwal siapa si? Masa Matematika ditaro di jam terakhir pas udah mau pulang sekolah?
Udah laper, ngantuk, pengen cepet pulang lagi.
Gimana mau paham?
Gue langsung aja beresin tas dan keluar kelas gitu aja yang membuat pak Leeteuk geleng-geleng kepala.
Gue lihat sekilas sih...
Gak sopan sih, tapi ya mau gimana lagi? Kangen doi. wkwk
JANGAN DITIRU POKOKNYA!Kalo gue gapapa soalnya Pak Leeteuk itu om gue hehehe
Gue pun nyamperin ke kelas anak baru tadi.Kenapa gue tau? Ya karena tadi gue ngedenger temen gue bicarain anak baru yang keliatan cupu banget. Makanya gue kepikiran anak baru tadi.
Baru aja jadi anak baru udah trending topik aja itu di satu sekolah.Niat gue mau nanya sama temen sekelasnya dia, soalnya gak enak masuk kelas orang, Dia juga sejurusan ama gue.
IPA
"Mau ngapain lo kesini?" Sahut musuh gue si Nara.
"Lo ngapain kepo urusan gue?" Gue balas dengan pertanyaan juga yang membuat dia bungkam lalu pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nerd - OSH ✔ [COMPLETE]
FanfictionCowok yang ternyata pura-pura jadi Nerd? WARNING!! DONT BAPER 17+ Cover by : @itsaydesign_