12

14.9K 1.6K 59
                                    

*Yuji POV 

Pagi-pagi gini gua udah cekcok sama Chanyeol tentang gue yang mau bawa mobil apa dia yang harus nganter gue. 

"Lo kan gak tau jalanan sini, jadi gue bawa mobil aja lah!" Ketus gue.

"Gak! Gue mau minjem mobil lo hari ini. Lagian juga ada google map!" kata dia gak mau kalah.

Gue menghela nafas kasar. Ribet banget sih ini orang? 

"Ya lo kan bisa pake mobil yang lain" saran gue.

"Gue maunya pake mobil lo titik!"

Dia langsung aja pergi dan nuju mobil gue yang lagi dipanasin sama mang Egi.

Gue dengan dongkol banget akhirnya menuju ke kursi penumpang disamping dia.

"Buruan jalan" suruh gue yang membuat dia menjalankan mobil dengan kecepatan sedang.

"Oh iya, kemarin gue udah hubungin temen gue. Dia bilang gak mau" kata Chanyeol menghilangkan keheningan.

"Lah terus udah ada gantinya?"

"Enggak lah! Gue maksa dia dan akhirnya dia mau"

"YA BERARTI DIA INTINYA MAU KAN CHANYEOL, BUKAN GAK MAU!" kesel gue.

Si Chanyeol cuma cengengesan aja.

Ih gue gedeg banget sama dia. Pengen goyang banjar aja rasanya.. 


ah, mantap! 


Beberapa puluh menit kemudian, gue udah nyampe didepan gerbang sekolah buru - buru buat keluar masuk kelas, 

Gue pun membuka pintu mobil dan pas banget banyak anak-anak baru mau masuk gerbang juga terutama geng nya Mark yang juga baru sampe.

"Yuji tunggu!"

Gue pun menoleh ke arah suara yang manggil gue. Chanyeol ternyata.

Gue bisa denger suara memuja dari para siswi. Gue cuma ngehela nafas pelan. Mau kesel gimana, mau marah gabisa...

"Apaan?" Tanya gue males.

cup

"Belom pamitan lo ama gue. Morning kiss" kata dia lalu mengacak rambut gue.

Gue masih mematung sumpah! Gak bisa gue diginiin.

Untungnya sih dia ciumnya kening, bukan bibir.


Mati dia kalo cium bibir gue.

Baper?








Gakk!!

Baru aja gue mau marah tapi Chanyeol udah bilang

"Belajar yang rajin ya, sayang aku, Bye" kata dia lalu ngacir masuk ke dalam mobil.


Gue cuma bisa mematung ngeliat dia sambil menahan kesel setengah mati. Sial, pasti bakalan ada berita baru yang nggak ngenakin. 

Apalagi ada ratu drama super duper nyebelin sepanjang masa. 

Naraka, alias Neraka bagi gue.  

Hhhhh Chanyeol! Bikin nambah beban aja lo, 
 

Banyak teriakan para siswi dan siswa yang kaget melihat kejadian itu. Pasti trending topik lagi nih gue hadeh.

Baru aja mau jalan lagi, musuh bebuyutan gue si Nara. Udah dateng sambil geleyotan manja sama si Mark.

Nahkan bener kan gue bilang? Emang sukanya nyari masalah ini anaknya. Sok ratu padahal mah babu. 

Nerd - OSH ✔ [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang