9

15.7K 1.7K 32
                                    

YUJI POV 


Hari ini pas banget hari Minggu, Walaupun hari ini hari libur, tapi Cafe gue tetap buka. Untuk kehadiran, pegawai disini sudah setuju buat tetap kerja di hari minggu tapi hanya setengah hari saja. 

Cafe gue selalu buka di jam 12 siang kalo hari minggu. Gue juga mau ngasih hari istirahat ke pegawai - pegawai gue.

Sekarang masih jam tujuh pagi dan gue mau tidur lagi.

Semalem gue tidur jam sebelas. Buat pelajar kayak gue jam segitu udah termasuk malem kan?

Apalagi semalem ada Tante Rena. Jadi lah gue yang baru pulang dari rumah Sehun langsung diajak ngobrol.

Mama juga udah pergi ke luar negri buat nyusul Papah.

Disini cuma ada Bi Eni yang biasa nyiapin makanan dan beres beres dari jam 8 pagi sampe jam 6 sore. 





TING NONG ...

Suara bel rumah gue menggelegar kemana-mana. Gue baru aja mau tidur lagi udah ada tamu aja sih hhhh

Gue pun memutuskan untuk tidur lagi. Tapi baru aja mata gue terpejam, bel itu udah bunyi ampe beberapa kali yang bikin gue kesel setengah mati.

Ah elah! Siapa sih?

Gue  menendang selimut gue lalu bangkit untuk ke lantai bawah buat meriksa siapa yang dateng. 

berisik banget soalnya, kok nggak sabaran sih jadi orang?

Pas banget gue buka pintu, ada sesosok cowok yang tinggi, terus ganteng. Gue diem sebentar.

"Ini rumahnya tante Meri?" Tanyanya.


Suaraaaanyaaaaa hhhhhh...


"I-iya, siapa ya?"

"Gue Chanyeol. Anaknya Tante Rena"







OHHH JADI DIA???!!





DIA YANG BAKAL TINGGAL DIRUMAH GUEE??










GAK APA APA DEH! GANTENG KOKKK!!











"Iya bener. Masuk aja" kata gue mempersilahkan dia masuk.

Tapi dia cuman diem dan gak bergerak sama sekali yang bikin gue bingung.

"Lo urakan banget sih? Jadi cewek tuh jaga image dikit kek! Mana baju tipis banget gitu ew" kata dia lalu nyelonong masuk aja ke rumah gue.

Gue melongo sama kata kata dia. Gue kira tuh dia lemah lembut gitu taunya? Boro-boro softboy, yang ada ceplas ceplos ini pasti. 











GAK JADI GANTENG DEH! GANTENGNYA DIA UDAH MINUS DIMATA DAN HATI GUE KARENA KALIMATNYA BEGITU MENYAKITKANNN HATI GUE HHHHH!!!



Setelah dia masuk, gue juga langsung masuk dan pergi ke kamar gue buat mandi. 

Gue pun udah selesai ganti pakaian dan sekarang lagi di meja makan buat sarapan, kebetulan Bi Eni udah dateng dan juga udah selesai masaknya.

"Wah ada makanan nih" Beo Chanyeol ketika dia datang ke dapur.

Ada makanan aja nyamperin. Dasar anak kelaperan.

Gue cuma diem aja sambil makan sarapan gue, bodo amat ama si Chanyeol Chanyeol itu.

"Lo masih sekolah ya?" Tanyanya.

Ngapain nanya sih? Padahal kan dia udah tahu kalo gue masih sekolah.

"Menurut lo?"

"Ih galak banget" cetusnya pas denger jawaban dari gue.

"Ya lo yang bikin kesel di awal pertemuan" bela diri gue sendiri.

"Untung gue nolak buat dijodohin sama lo, kayak macan. Senggol dikit nyakar."

Gue melotot marah ke arah dia. "Apa tadi lo bilang?" Kata gue sambil melepaskan sendok dan garpu gue yang bikin suara nyaring antara sendok-garpu beradu dengan piring.

"E-eh! Baperan anaknya!" Kata Chanyeol lalu mengambil sepotong paha ayam lalu lari.

"Kaaaaabwuuuuurrr!!! Machan ngamwuukkkk!!!" Katanya sambil lari dengan mulut penuh ayam itu.

"Sialan lu Chanyeol! Awas aja lo!" Ancem gue teriak yang bkin dia balik badan langsung memeletkan lidahnya mengejek. 


"HEH SINI LO! GUE MAU AJAK RIBUT!" 


Tapi sialnya dia tetap lari ke dalam kamar tamu yang sekarang jadi kamar buat dia tempatin selama di Indonesia. 


"Ampun dah! Baru kenal sehari aja udah bikin kesel setengah mati. Gimana nanti? Gue yang kesel tapi tetep balik ke meja makan buat lanjutin makan tadi. 


Apapun kondisinya, perut tetap nomor 1 !! 


Valid! No debat no kecot! 


Iya kan? 


-

-

--

Jangan lupa Vote dan Comment ya All... !! Luvvv

Nerd - OSH ✔ [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang