22

14.6K 1.6K 72
                                    

Setelah acara pertemuan gue dengan Kyungsoo, gak lama kemudian gue pamit pulang dengan alasan kalo kakak sepupu gue dateng ke rumah.

Sehun pun niatnya mau anter gue tapi gue udah keburu nolak dan bilang kalo ada Kyungsoo dan suruh ajak dia ngobrol aja.

Akhirnya gue pulang naik taksi.

Eh gue mau cerita. Cafe gue sekarang udah diambil alih sama kakak laki-laki gue, Suho.

Kak Suho beli cafe gue tapi gue gak mau. Gue suruh aja dia yang megang dulu sementara gue nya fokus Ujian akhir sekolah. 

Mama gue juga udah tau kalo gue itu pacaran sama Sehun. Awalnya sih kaget dan Mama bilang kenapa gue gak sama Chanyeol aja.

Ya gue jawab dengan jujur kalo kita sama-sama gak ada rasa ya masa sih mau pacaran.

Sekarang gue udah ada di depan rumah, baru aja mau masuk ke dalam, ada orang yang manggil gue dengan sebutan masa kecil gue.

"Ucii!!"

Gue langsung aja nengok dan gue mendapati seorang lelaki memakai kemeja putih dan sedang tersenyum ke gue.

Terus dia nyamperin gue dengan muka bingung

"Ini Uci kan ya bener?" Tanyanya lagi.

Gue masih shock banget waktu dia udah didepan mata gue.

Jangan bilang kalo ini ....


Jangan bilang kalo ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Kak Iching?" Tanya gue gak percaya.

"Iya ini kakak! Ih kakak kangen banget sama kamu Cii"

Selanjutnya adalah gue merasakan tubuh gue tertarik dan berada dalam dekapan seorang Icing.

Gue kaget banget banget tapi gak lama kemudian gue bales pelukan itu dengan rasa rindu.

Selang 2 menit kemudian, kak Icing ngelepasin pelukannya dan megang bahu gue. "Kamu apa kabar deh, Ci?"

"Baik baik aja kak. Kakak kapan balik dari China?"

"Baru aja semalem." Jawabnya adem.

Hadeuh, jadi merasa gimana gicu dh.



Takut baper.


Pernah sih baper:(

Eh tapi gamungkin baper lagi, kan gue udah ada Kingnya. Siapa lagi kalau bukan ..

Tuan Muda Sehun!


"Udah yuk masuk kerumah kakak dulu" kata dia terus nuntun gue masuk ke dalam rumahnya.

Terus dia nyuruh gue duduk di ruang tv dan dia ambil cemilan yang emang udah dia beli dari semalem, katanya.

Udah lama banget gue gak ke sini. Mungkin udah sekitar 3 tahunan?

Kak Icing tiba-tiba pindah ke China karena proyeknya ada disana. Gue awalnya sedih banget pas kak icing bilang dia itu bakal pindah ke China.

Gue maunya sih ikut tapi gue nanti disana gimana dong?

Bahasa China aja gue cuma bisa nyapa sama terima kasih.

Mama sama Papa kak Icing masih di China jadi katanya dia disini lagi ada proyek lagi.

"Kamu udah mau Ujian Akhir kan dek?"

Kak Icing balik dengan makanan kesukaan gue yaitu rengginang.

Kayaknya dia udah prepare banget deh sama kedatangan gue disini.

Dia itu udah gue anggep seperti kakak kandung gue sendiri. Malah kadang gue lebih sayang sama kak Icing dibanding kak Suho. Ya walaupun kak Suho juga perhatian sih sama gue. Tapi kan gue gak begitu deket sama kak Suho dari dulu.

gee gee gee gee beib beib beib..

Ringtone hp gue bunyi yang langsung gue angkat pas tau kalau kak Suho nelpon gue.

"Ada apa kak?" Tanya gue

"Besok lo luwangin waktu ya buat gue. Ada hal penting yang harus gue omongin dulu sama lo sebelum ke mama"

"Jam berapa?"

"Jam 8 malam ya"

Baru aja gue mau bales dia udah matiin telfonnya.

"Suho ya?" Tanya kak Icing. "Dimakan Ci rengginangnya. Kakak masih inget cemilan kesukaan kamu kok"

"Iya ini kak Suho. Eh iya kak makasih lho"







Kita terus berbincang-bincang sampai waktu menunjukan pukul 8 malam.

"Kak, Uci pulang dulu ya, makasih camilannya" kata gue lalu gue pulang kerumah.

Betapa terkejutnya gue saat mendapati Sehun berada di ruang tamu gue dengan muka yang bete parah.

"Habis darimana kamu?" Tanya dia yang udah serem banget.

"Da-dari rumah sebelah. Tadi ada kak icing baru dateng dari China" jawab gue jujur.

Lah emang iya kan?

"Siapa lagi kak Icing?"

"Tetangga aku yang dulu deket banget sama aku sampe aku anggep kakak aku sendiri."

"Kamu mah ama siapa aja deket." Kata Sehun langsung bete.

"Ya bagus dong aku banyak kenalan. Cogan lagi" Sehun melotot ke gue yang gue balas dengan tatapan takut tapi nyengir juga.

Ngeri juga ini orang hhh..

"Kyungsoo bilang kalo kamu sama dia itu dulu satu sekolah"







Mampus.

Si Kyungsoo ngapain si pake bilang bilang hhhhhhh...

ribet lagi ini urusan gua

udah tau bayi satu ini suka banget ngambek 

mana di bujuknya susah banget lagi

harus kekuata super duper ekstra buat ngebujuk tuan muda satu ini

ada-ada aja deh ah 

pusing berbi

-
-
-

-

-

-

Jangan lupa untuk Vote dan Commentnya ya, terimakasih 

Nerd - OSH ✔ [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang