Setelah insiden gue pergi dari hadapan Sehun, sampe sekarang Sehun gak pernah muncul dihadapan gue.
Jangankan muncul, ngabarin juga kagak. Sedih banget jadih gue hiks:(
Au ah! Mikirinnya bikin gue kebakar emosi!
Gue emang belom bilang sama Kak Suho masalah si cabe Irene itu. Benci banget gue ngeliat mereka jalan bareng kemaren.
Tok
Tok
Tok
Pintu kamar gue diketok sama siapa yang gue gatau, sekarang gue lagi ada dirumah utama gue sih.
Mama sama Papa gue udah balik dari luar negri jadi sekarang kita bakal ngumpul karena kak Suho pasti mau bilang dia bakalan nikah.
Gue udah siap siap mau buka pintu pas tau kalau Mama bilangnya bukan suruh buat ngumpul tapi Sehun nunggu gue dibawah.
"Yuji, ada Sehun dibawah nungguin kamu daritadi" Kata Mama "turun ya sekarang" lanjut Mama.
Ah seketika gue males buat kebawah. Bodo amatan lah sama Mama yang udah nyamper gue ke kamar.
Gak peduli lagi gue ama Sehun.
Udah hampir seminggu gak kasih kabar tiba-tiba dateng, enak banget lo.
Gue kembali tidur lagi dan mulai memejamkan mata gue. Sempet ngelirik jam sih, ternyata masih jam 6 sore. Kak Suho bilangnya mau kumpul bareng jam 8.
Cklek ..
Gue menengok ke arah pintu dan betapa terkejutnya gue mendapati Sehun dalam keadaan menatap gue sedih.
"Ngapain lo kesini?!"
Gue lupa ngunci pintu tadi abis Mama panggil tapi gajadi keluar karena Sehun.
Sehun diem aja dan malah jalan ke arah gue lalu dia tidur di kasur gue.
"Pergi gak lo dari sini! Pergi!" Usir gue lalu mendorong tubuh Sehun dari kasur gue.
Tiba-tiba kegiatan gue berhenti digantikan dengan kedua tangan gue dipegang sama Sehun dan tatapan Sehun yang sendu itu.
Gue juga kembali diem tetapi setelahnya gue sadar dan berusaha untuk melepaskan genggaman Sehun.
"Please, diem Ji," kata Sehun lemah.
Sehun kemudian memeluk gue.
Akhirnya gue diem dan tiba-tiba aja air mata gue mengalir deras bersama dengan rasa kepedihan yang gue rasakan.
-
Gue kebangun saat hari sudah gelap. Gue ngeliat ke arah samping gue, Sehun gak ada disamping gue.
Ternyata tadi itu semua mimpi ya? Kok kayak nyata sih?
Gue mencubit pipi gue dan kemudian memekik keras. "Gak mimpi kok"
Pintu kamar mandi gue terbuka dan menampakkan Sehun yang sudah fresh daripada sebelumnya.
"Kamu kenapa? Kamu gak mimpi kok" kata Sehun sambil mengeringkan rambutnya yang basah dengan handuk kecil yang emang udah gue siapin beberapa di dalam kamar mandi.
Gue cuma diem aja. Pasti sekarang gue jelek banget dengan mata sembap gini. Huh!
Sehun ngedeketin gue lalu ikut duduk di ranjang.
"Aku bakal ngejelasin semuanya sama kamu jadi tolong jangan pernah nangis lagi karena itu membuat hati aku sakit"
Gue menatap Sehun dalam,
KAMU SEDANG MEMBACA
Nerd - OSH ✔ [COMPLETE]
FanfictionCowok yang ternyata pura-pura jadi Nerd? WARNING!! DONT BAPER 17+ Cover by : @itsaydesign_