Setelah gue lihat kelakuan mereka bertiga daritadi, gue jadi nggak yakin sama semua ini dan mulai ragu Yaampun!
"gue masih gak yakin sama ini semua" keluh gue pada akhirnya.
"Ih ini mereka udah ganteng ganteng kok. Emang kenapa sih?" Tanya Chanyeol kesel
Sekarang Sehun sama Taeyong lagi siap siap mau pemotretan ice cream.
Taeyong?
Iya, jadi tuh tadi itu cowok Taeyong. Itu Taeyong didandanin jadi cakep banget gitu hhh... Ya walaupun masih cakepan Sehun sih.
Sereal ya gais
selera maksudnya
"Tadi kan gue pulang ke rumah abis nganterin lo sekolah, terus gue bingung cari model satu lagi. Terus bi Eni bilang kalo dia punya anak cowok yang lagi liburan. Yaudah gue bawa aja. Eh ganteng deh pas habis di dandanin" jelas Chanyeol panjang banget.
"Loh kok bisa liburan? Kan hari sekolah sekarang" Heran gue. Ini mereka lagi gak pada bohongin gue kan?"Katanya sih kakak kelasnya lagi rpaktek jadi adek kelasnya diliburin semua."
Gue cuma manggut manggut aja lalu fokus sama mereka berdua. Sekarang sih lagi waktunya Sehun.
Lumayan sih gaya dia.
Malahan ganteng hhhhh....
Why Hun why???!!!
Cewek cewek yang ada di kafe gue liatin Sehun, bikin gue kesel setengah mati.
Eh tapi kenapa ya gua kesel?
apa udah cemburu?
gak mungkin...
tidak, ini tidak mungkin terjadi
aku sudah tidak percaya dengan lelaki setelah diselingkuhi oleh markeu
oooooh tidak
Tau ah!
Besok besok gue gak mau Sehun buka kacamata! Sisi ganteng nya keliataaann banget hhhhhhhhh....
Beda lagi sama Taeyong yang mukanya gak ada senyum-senyumnya sama sekali alias datar.
Lah gimana dong sama pendapat orang yang makan ice cream gue.
Hhhhh... Gue mengumpat pelan.
"Yong! Lo bisa gak sih senyum dikit?" Teriak gue kenceng dan akhirnya dia ngeliat ke gua.
"Emang ekspresi gue harus banget kayak si bihun bihun itu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Nerd - OSH ✔ [COMPLETE]
FanfictionCowok yang ternyata pura-pura jadi Nerd? WARNING!! DONT BAPER 17+ Cover by : @itsaydesign_