"Baekhyunnya mana?"
Baru aja gue masuk, Chanyeol langsung neror pertanyaan ke gue.
'Kok gak bareng Baekhyun?'
'Lo abis ngapain aja ama Baekhyun?'
'Kemana lo ama dia?'
'Muka lo sepet amat sih ...'
Pertanyaan gak bermutu yang gue jawab cuma
"Kata Baekhyun, dia gak jadi nginep. Gak tau gak tau gak tau. Dan gue mau tidur sekarang!"
Gue kesel lalu naik tangga buat ke kamar gue, tapi ini si Chanyeol jegat gue
"MAKANANNYA MANA JI? GUA UDAH NUNGGUIN DARI TADI JUGA"
Bodo amat Park Yeol!
Peduli amat sama makanan!
-
-Besoknya gue bangun kesiangan, gue gak perlu mandi, cuma cuci muka sama gosok gigi selesai.
Orang cantik mah bebas 😎
Pas gue turun kebawah, gue menemukan sesosok makhluk yang berpostur tubuh tinggi sedang melahap sarapan seperti roti dan meminum susu.
Siapa lagi kalo bukan Chanyeol.
"Yuk anter gue"
Chanyeol meminum susunya ditegukkan terakhir.
"Kagak sarapan lo?"
"Kagak"
"Ntar pingsan aja"
"Gak bakal"
"Batu. Terserah"
Akhirnya kita jalan pas udah jam 6.30
Udah telat banget inimah!
Pas udah sampe sekolah, gue langsung buru buru tanpa bilang makasih ke Chanyeol.
Gue langsung masuk ke kelas pas gue tau pagernya belom dikunci.
Untung masih bisa hhhh...
Gue udah cape cape lari larian ke kelas eh taunya gurunya gak masuk!
Hhhhhh untung lagi mood nih.
Lagi baca wattpad kesayangan gue, tiba-tiba ada yang ngajak gue ngomong.
"Ji, kan lo pacarnya Sehun, lo gak cemburu apa daritadi pagi pas dia dateng udah banyak yang ngegoda dia?"
Gue langsung berhenti baca dan bingung sama pertanyaan temn gue si Yuna.
Oh ya, fyi kalo kalian mau tau, gue itu gak punya temen deket dan cenderung sendirian.
Tapi banyak cowok yang naksir sama gue koq. Huehhehw
"Maksud lo apaan Yun?"
"Lah? Lo gimana si? Kan kemaren-kemaren pada gak suka sama si Sehun karena dia cupu gitu kan, pas dia buka kacamata tebalnya yang emm, gitu deh dan rambutnya udah di sisir rapi, langsung deh tuh pada jejeritan anak orang"
Si Yuna jelasin panjang lebar amat. Gue liat jam dan pas banget, sekarang udah istirahat.
Daritadi gue baca wattpad lama banget dong?
Bodoamat!
Gue mau liat Sehun dulu!
"Oke makasih atas infonya dayangku" Ujar gue sambil cepet2 keluar kelas.
"SIALAN, AWAS LO"
Gue ketawa kenceng si Yuna ngamuk gitu. Hahahaha..
Gue pun menyusuri koridor sekolah yang udah keliatan desek-desek banget.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nerd - OSH ✔ [COMPLETE]
FanfictionCowok yang ternyata pura-pura jadi Nerd? WARNING!! DONT BAPER 17+ Cover by : @itsaydesign_