Menjalani hubungan dengan keadaan LDR membuat gue menjadi orang yang harus percaya pada pasangan kita. Emang susah banget buat percaya karena banyak banget godaannya.
Disini sih cogan banyak, kemaren gue kenalan sama orang Indonesia juga. Dia satu kampus sama gue, satu jurusan pula
Dia orangnya baik kok, namanya Mark. Dia keturunan barat juga ada jadi ya gitu, agak sedikit bule, dari Kanada katanya.
Namanya sama kan kayak nama mantan gue hehehe...
Kita sering ngerjain tugas kuliah bareng. Tapi gue sama temen gue satu lagi namanya Yuri. Dia baik banget sama gue. Yuri itu anak paling seksi dikampus, kulit nya yang eksotis dan tubuhnya yang ideal membuat dia banyak disukai sama cowok kampus.
Dia juga udah punya cowok, namanya Luhan. Cowoknya kadang mirip Sehun yang bikin gue suka nangis sendiri karena kangen sama Sehun :(
Di sini kadang juga Baekhyun ama Chanyeol sering main ke apartement gue. Mereka gak pernah sampe nginep juga sih. Soalnya kan mereka tinggal di apartement sama kayak gue cuman beda beberapa pintu dari apartement gue.
Mereka juga satu Universitas sama gue. Bedanya sekarang mereka udah kerja diperusahaan ayahnya masing-masing di Indonesia, gue lagi nunggu wisuda.
Pas gue wisuda, nanti Sehun sama semua keluarga gue bakalan dateng. Mami-Papi Sehun gak bisa dateng karena bakal ada urusan di luar negeri.
Hal yang paling berkesan selama gue disini ya Baekhyun ama Chanyeol yang selalu ada buat gue. Mereka juga sering bantu gue mengerjakan tugas kuliah gue karena mereka itu satu jurusan sama gue waktu itu.
Sekarang gue lagi di kantin kampus dan baca buku.
Ya gak lahz
Rajin amat.
Gue lagi nge-youtube. Liatin oppa oppa ganteng cuy!
Asal kalian tau aja, semenjak gue kuliah di Korea, gue menjadi ciwi-ciwi pecinta abs oppa wkwkwk..
Kegantengan mereka yang haqiqi juga membuat gue elus dada saking gemesnya sama mereka huhu..
Kenapa ya mereka itu gantengnya gak bisa dikondisikan, Sehun maapkan aku ya sayang.
Gue megang meja greget saking gemesnya sama member Exo yang imutnya gak ketulungan.
"Ughhhh!!! Gemesy ih!" Kata gue sambil ngepelin tangan gue.
"Kenapa?"
Deg
Seketika gue diem dan budeg secara bersamaan. Seakan gue merasakan dunia berhenti sejenak.
Napas gue juga berhenti. Gue terkejut. Apa gue salah denger?
Gue lagi dengerin pake earphone dengan volume kecil.
Ini beneran kan?
"Jangan nunduk terus." Kata seseorang yang buat gue gak salah dalam menduga.
Gue masih diem sambil natep kedepan, dengan pandangan terkejut.
"Napas"
Gue seketika sadar dan akhirnya narik nafas dalam-dalam.
"Se-Sehun?" Kaget gue setelah membalik badan gue kebelakang
"Kamu tuh ya kayak orang di apain. Kaget ya?"
Tanpa menjawab dia terlebih dahulu, reflek gue peluk dia erat banget dan membuat dia hampir aja kejungkang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nerd - OSH ✔ [COMPLETE]
FanfictionCowok yang ternyata pura-pura jadi Nerd? WARNING!! DONT BAPER 17+ Cover by : @itsaydesign_