7

16.6K 1.9K 123
                                    

Setelah acara perang-perangan sama Sehun tadi, kita berdua langsung ke meja makan buat tidur

enggak, buat makan doong 


Hih garing! 


Gak lucu serius! 


Oke, maapin. 


"Ini makanan kesukaan Sehun, sayang. Semoga kamu juga suka ya" kata Mami Sehun sambil ngasih makanan ke gue. Dengan senang hati dong gue menerimanya.

Kapan lagi makan masakan rumah? 


Rejeki gak boleh ditolak boooos

Dan juga, ini calon mama mertua ya kan? hihi...


"Makasih tante"

"Makan yang banyak ya sayang"

"Siap tante"

Ya karena gue laper pake banget jadi ya gue langsung lahap makan aja gitu.

Gak nyampe lima menit, makanan gue udah habis. Gue ngeliat makanan Sehun masih setengah piring.

"Sini gue suapin"


Eh keceplosan, ngomong gue-Lo. Calon mertua engeh nggak ya? ternyata enggak hehe syukurlah! 

Pas banget gue mau ngambil piring Sehun, dia langsung jauhin piringnya dari tangan gue.

"Gak usah"

Weilah...

Sensi amat si bozquuu

Mami Sehun yang ngeliat langsung "kok kalian ngomongnya gak aku-kamu?"

Mampus. Gue jawab apa dong? 


Ternyata engeeeh dooong :((( 


"Jadi tadi aku lagi keceplosan tante, biasa sama temen yang lain. Namanya juga baru jadian hehe, iya nggak sayang?" Jelas gue. Sehun langsung natap gue dan mengangguk setelah dapet pelototan dari gue. 

Mami Sehun cuma manggut-manggut aja. Biasa anak muda, pikir ibu mertua deh 

Gue emang bandel, masih tetep keukeuh buat suapin Sehun. Tapi pas Sehun mau nepis tangan gue, gue udah keburu ngambil piringnya.

Sehun langsung natep gue dengan pandangan males.

"Kenapa? Lo- kamu makannya lama. Aku suapin aja"

Akhirnya dengan berat hati Sehun pun mau gue suapin.

"pisahin sayurnya" pintanya

"Kenapa emangnya?"

"Aku gak suka" kata dia kesel

"Gak! Kamu harus makan sayurnya" kata gue.

"Aku gak mau!" Bales dia.

"Sehun emang gak suka sama sayur Yuji, makanya dia jadi minus gitu matanya"

Gue cuma ngangguk aja dan kembali nyuapin Sehun.

"Mami mau ke depan dulu ya nyiram tanaman" kata Mami Sehun yang gue bales dengan anggukan lalu Mami Sehun pergi ke luar ninggalin kita berdua di meja makan.

"Masih marah sama yang tadi? Maaf deh"

"Iya udah aku maafin" kata dia walau masih gak rela gitu.

Ihhh gemezzz..

anak mami nih senggol boos

"Makan ya sayurnya" kata gue memohon.

"Aku bilang kan aku gak suka! Udah sini biar aku aja yang makan sendiri" kata dia lalu berniat ngambil piring yang gue pegang.

Cup

Gue mengecup pipinya yang membuat dia terdiam kaku seketika.

"Masih mau lo yang makan sendiri?" Gue balik lagi pake 'lo-gue' karena gak ada Maminya Sehun.

Sehun sadar lalu berniat mengambil lagi piringnya.

"Siniin piringnyaaa!!" Katanya kesel

"Mau dicium di bibir nih?"

Ucapan gue langsung ngebuat Sehun diem dan gak berkutik.

Gue langsung mau nyuapin dia kali ini dan menaruh sayurannya didalem makanan agar dia gak begitu ngerasain sayurannya.


Kita tuh sebagai calon istri harus pinter-pinter dari sekarang, 


Iya kan? 

-
-

Setelah selesai dengan acara suapin Sehun tadi, gue ama dia sekarang lagi nonton film di ruang tengah.

Eh,

Boro-boro ya film, ini itu kartun yang gue gatau apa namanya, pokoknya yang satu merah kecil, dan yang kuning agak gede. Terus mereka tinggal di got gitu.

Sehun ngakak terus dan bikin gue bete. Gue sama sekali gak suka kartun. Gue sukanya itu drama.

Pantes hidup gue penuh dramaaa hhhhh...

"Hun ganti drama dong"

Kacang.

Hhhhh kzl dd

Gue yang udah gabut banget mau ngapain, ngeliat jam dan sekarang udah jam enam sore. Gak kerasa ya gue udah lama disini.

Mami Sehun tadi bilang ada acara sama temen nya jadi ya gue cuma berdua doang sama Sehun dirumah ini.

Cuma berdua.

Berdua.

Ada ide jahil yang bikin gue gak bete.

Gue mendekat ke arah Sehun. Mepet banget malah hampir gak ada jarak.

Sehun tiba-tiba diem.

"Hun..." panggil gue.

Gue yakin Sehun udah merinding gitu deh, takut gue apa-apain.
 

Heh, kan gue yang cewek disini yaampun:( monangis ajalaaaah

"Disini cuma kita berdua doang loh! Lo gak mau 'ngapa-ngapain' gitu?"

"Ng-ngapa- ngapain apasih?" Kata dia gugup.

Uhh lucu banget sih bebii ku satu inihhhhh...

"Ya kayaaaa..... have a baby?"

Sehun bangkit lalu ..

"Aku anter kamu pulang sekarang" kata dia sambil nyari kunci gitu.

Gilaaa gue ngakak abis sumpah.

Sehun cuma natep gue kesel setelah itu.

"Lo anter gue kemana hun?" Tanya gue waktu dia udah selesai cari kunci.

"Ya kesekolah lagi"balas dia kalem.

"Ohh.. naik apa?" Tanya gue

"Motor"

"Syip"

DARITADI KEK GANTENGS

-
-
-

Vote sama Commentnya ditunggguuu!! 

Nerd - OSH ✔ [COMPLETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang