Sekarang kita bertiga lagi ada di ruang tamu. Baekhyun tadi yang sempet meluk gue erat banget, langsung gue lepas gitu aja.
"Lo beneran gak inget gue?" Kata Baekhyun meyakinkan gue supaya inget sama dia
"Inget kok inget" bales gue menenangkan
Baekhyun itu dulunya tetangga gue, tapi dia pindah seketika karena apa gue gatau
"Lo kenapa pindah dah Baeek" tanya gue.
"Bokap gue ada tugas di luar negri. Kebetulan gue juga loncat kelas hehe"
Ohhh.. pantes dia bisa temenan ama si Chanyeol.
"Ji, jalan yuk!" Ajak Baekhyun
"Gak ah capek!" Tolak gue yang langsung dibalas dengan wajah kecewa dari Baekhyun.
"Ih, kangen sumpah gue sama lo" katanya lagi.
Gue masih diem aja gak gubris dia.
"Lu mah gitu sih. Bentaran doang kok Jiii"
"Ji please ya..."
"Yaelah..."
"Iya iya! Berisik banget sih! Tapi nanti sore. Sekarang gue cape banget mau mandi dulu" bales gue lalu jalan untuk ke kamar gue.
Sesampainya dikamar, gue nge cek hp dan lihat ada chat dari sehun.
LINE
Sehun : Yuji 13.30
Apaan Hun? 13.40
Sehun : Ada waktu gak sore ini? 13.41
Yah, telat lu Hun. Maaaf ya, gue udah ada janji ama temen lama 13.42
Read
dih?Yaampun, cuman di read doang. Nyebelin amat itu orang hh....
Suka - suka dia dah ..
Karena gue udah mau jalan ama Baekhyun, gue segera mandi. Fyi, gue mandi hampir sejam karena berendam di bathub yang agak lama buat menghilangkan penat gue.
Setelah selesai mandi, huuuu rasanya segar banget! Hihi,
Gue buka lemari gue dan mencari pakaian yang cocok buat pergi sama baekhyun.
Karena sekarang cuaca lagi panas panasnya, akhirnya gue memutuskan memakai celana pendek sama baju pendek tapi gue pakai kemeja yang gak dikancingin gitu biar angin masuk
swiirr swiirrr seger kan
Gue keluar kamar kira kira sekitar jam 3 sore. Pas buat jalan-jalan sih,
Sampai dibawah, gue nemuin Baekhyun sama Chanyeol yang masih di ruang tamu sambil main ps.
Kenapa bisa ada ps? Karena dulu itu gue kesepian dan akhirnya gue meminta untuk dibelikan semua mainan yang memang menyita waktu gue untuk tidak kesepian.
Mereka berdua menoleh ke gua, mungkin karena menyadari kedatangan gue.
"Udah?" Tanya Baekhyun ketika gue sampai dihadapan mereka.
Gue cuma menganggukkan kepala gue lalu disusul dengan senyuman Baekhyun setelahnya.
"Ayo!" Kata dia terus ngerangkul gue ke mobil.
Hhhhhh bisa baper gue lama lama kalo dia kek gini.
"Baek jan lupa bawain makanan!" Teriak Chanyeol yang ngebuat gue memutar bola mata gue malas.
Gue dan Baekhyun sekarang lagi di mobil, gue gak tau ini mau kemana sampai Baekhyun memberhentikan mobil nya didepan mall yang mewah banget.
"Turun yuk" ajaknya.
Gue pun turun dan mulai jalan beriringan dengan Baekhyun.
Baekhyun membawa gue ke tempat permainan, awalnya gue badmood banget karena gue kira dia bakal ajak gue jalan ke taman atau tempat wisata lainnya. Taunya mall dan itu juga menghabiskan biaya yang yaaa lumayan lah mahal.
Karena dia masih kuliah juga sama kayak si Chanyeol, gue pastikan itu duit orang tuanya.
Gue gak peduli itu uang siapa, yang penting gue bisa happy sih..
Pada akhirnya, gue menikmati semua permainan yang ada disini. Kita sempat membeli koin beberapa kali, dan jumlahnya gak main-main.
Biasanya ini si Baekhyun nggak mau ngeluarin duit banyak, tiba-tiba aje nih?
Setelah selesai, kita mulai jalan lagi. Kali ini Baekhyun membawa gue ke tempat toko-toko baju.
"Gue mau beliin baju buat lo nih, tapi khusus kali ini gue yang milihin buat lo. Suka gak suka terima ya"
Gue cuma mengiyakan aja perkataaan Baekhyun.
Pas kita lagi milih-milih, ada yang nyapa gue.
"Loh Yuji? Kamu disini ngapain sayang?"
Ucapan seorang ibu-ibu yang sudah gue hapal sebagai suara Maminya Sehun membuat gue panik seketika.
Gue belum menoleh sama sekali ke arah samping.
Kalau ada Mamihnya... Berarti ada Sehun juga dong?
Hhhhh... Kenapa gue deg deg an ya?
Gue ngeliat ke Sehun akhirnya dan wajah dia b aja.
"Hehe iya nih tante lagi dibeliin baju sama kakak sepupu"
Baekhyun keliatan gak suka sama ucapan gue yang bilang kalo dia kakak sepupu gue.
"Ohh lagi dibelikan ya? Mumpung kamu disini, gimana kalo kita belanja bareng?" Tanya mamih Sehun.
Aduh gue gak bisa nolak sama sekali kalo gini caranya ...
Sehun natep gue bingung.
Mampus! Gue kan bilang sama dia kalo gue mau jalan sama temen lama.
Tapi kan gak mungkin banget bilang sama Mami Sehun kalo gue jalan sama temen.
Nanti ditanya tanya kenapa gak jalan sama Sehun lagi. Mau jawab apa? Anak atante itu gak ngasih kepastian dan gantungin saya gitu aja Tan. Hhh
Gue kan ama Sehun juga gak ada apa-apa terus kenapa gue jadi parno gini sih?!
-
-
-
-
-
--
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-Jangan lupa Vote dan Comment nya yaa!!
Terimakasih ..
KAMU SEDANG MEMBACA
Nerd - OSH ✔ [COMPLETE]
FanficCowok yang ternyata pura-pura jadi Nerd? WARNING!! DONT BAPER 17+ Cover by : @itsaydesign_