2. anindya eunbina

719 145 27
                                    

Sebenarnya aku gak tua tua amat sih. Cuma kebetulan paling gede aja (badannya), makanya mbak author memberikan giliran kedua buat perkenalan ke aku.

Jadi namaku Anindya Eunbina. Panggil Anin aja. Jangan panggil sayang. Karena yang boleh panggil sayang cuma Gevano he he.

Umurku 17 tahun. Artinya aku sudah ada di panti asuhan Wiratama selama 17 taun juga. Lama banget ya? Hehe.

Aku suka bingung kalau disuruh perkenalan. Soalnya yang biasa bacot gitu si Somi. Maklum lah dia kan vlogger masa kini.

Hmmm, aku cerita tentang kehidupan di panti dulu aja kali ya?

Dulu di panti ada beberapa anak. Sampai akhirnya aku umur 13 tahun dan di panti tinggal aku dan Silva.

Bukan karena kita gak pernah ada yang mau adopsi. Banyak malahan calon orang tua yang datang dan pengen adopsi kita berdua. Tapi kita memilih kabur-kaburan tiap kali ada calon orang tua yang datang untuk mengadopsi.

Panti itu buat aku rumah. Ketika aku ada disana aku merasa nyaman. Gak berminat sama sekali untuk pergi. Sekalipun cuma ada ibu dan Silva, aku udah merasa lengkap.

Sampai suatu hari diumur 13 tahunku, aku mendapat adik baru. Ya itu dia si Somi.

Aku gak pernah minta uang ke Ibu dari kecil. Sekalipun Ibu pastinya ngasih uang jajan ke aku, Silva, dan Somi.

Tapi diumur kami yang bahkan belum 20 tahun ini, kami bertiga udah bisa ngasih uang ke Ibu. Walaupun aku hanya jadi model ecek-ecek. Silva yang sering ngisi acara pensi di sekolahan orang-orang. Atau Somi yang sekedar nge-vlog.

Sampai sekarang cita-citaku masih sama. Naikin Ibu haji diumurnya yang ke-40 tahun.

Udah ah, aku suka sedih kalau bahasin panti. Bahasin tentang aku aja lagi, ya?

Jadi aku sekolah di Wiratama International High School. Satu sekolaha sama Somi. Beda sekolah sama Silva. Soalnya Silva gak pinter-pinter amat bahasa inggris. Makanya dia cuma sekolah di SMA-nya Wiratama.

Waktu aku kelas 10, aku kenalan sama seorang kakel super tinggi yang bernama Gevano Alamsyah. Setelah 3 bulan kenal, Gevano nembak aku.

Tapi belum setahun pacaran, Gevano tamat SMA dan sekarang kuliah di Wiratama University. Masih satu yayasan juga sebenarnya wkwk. Cuma kampusnya Wiratama rada jauuuuuuh gitu deh dari kawasan Wiratama. Makanya Gevano selalu nyuruh aku jadi alarm-nya. Biar dia nya gak telat.

Tapi akhir-akhir ini Gevano sedikit aneh? Aku rasa. Mungkin karena kuliah beda ya sama sekolah. Sibuknya beda gitu.

Biasanya tiap Sabtu aku bisa jalan sama Gevano. Sekarang untuk ketemu aja susahnya gak ketolongan.

Teman-temanku sering nakutin aku kalau Gevano macem-macem dibelakang. Tapi aku percayalah sama Gevano. Dia gak mungkin aneh-aneh.











"MBAK ANIIIINNNNNN,"

Eh, sorry ya itu Somi yang teriak.

"Apaan dek Som???"

"MBAK GAK LAGI BERANTEM SAMA MAS ANO KAN????"

"Ha? Nggaaaak kok, kenapa sih???"

"COBA LIAT STORY DI IG NYA CALETHA DEH MBAAAK, ITU MAS ANO BUKAN SIHHHH???"

Bentar ya. Aku cek story ig yang dibilang Somi dulu, ya.

 Aku cek story ig yang dibilang Somi dulu, ya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Siapa tadi yang ngomong tentang percaya percayaan?"

[0] Bocah PantiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang