Anak-anak panti di Minggu sore ini lebih memilih bersantai di rumah daripada keluyuran.
Anin dan Gevano, yang kebetulan udah sedikit adem, lagi asik main sama anak-anak kecil di panti*. Sementara Somi dan Alin fokus karena lagi streaming drama korea. Silva lebih memilih menguasai tv sendiri. Ibu Bada lagi asik di taman dengan tanaman barunya.
Silva asik ketawa ngakak sendiri dan bikin Somi jadi kesal. Masalahnya drama yang dia tonton bareng Alin itu drama sedih, jadi kalau diganggu ilang deh sedihnya.
"Uni nonton apaan sih ngakaknya kenceng banget," ujar Somi yang langsung mengecilkan volume tv.
"iHHHHH KOK DIKECILIN ITU ADEKNYA LAGI MO KETEMU CJR LOH," Silva malah heboh sendiri.
Somi langsung ikutan nonton. Ternyata lagi nonton acaranya Sule yang di Net TV. Pantesan aja Silva ketawanya sampai ngakak. Apalagi tingkat humor cewe itu dibawah rata-rata. Makin gampanglah ketawanya.
"Lah itu cewenya namanya Silva juga wkwkwkwk," sekarang Somi ikutan ngakak bareng Silva.
"Btw, un. Temen uni yang di yamaha waktu itu kok jarang main bareng lagi?"
"Temen yang mana? Yang di yamaha kan banyak temen gue, dek."
Somi bingung juga mau jelasin teman yang dimaksud yang mana. Sampai dia lihat ke tv lagi dan langsung keinget.
"Temen uni yang mirip sama Iqbaal itu looooh. Kan dulu sering main bareng, kok sekarang jarang??"
"Ohh si Nana ya? Iya kan dia sekolahnya di Jaksel jadi mager gitu kesini," jawab Silva.
"DEK! UNTUNG LO INGETIN TENTANG NANA!" teriak Silva tiba-tiba.
"Loh kenapa emangnya?"
"dIA ULTAH HARI INI GUE LUPA!!!!!"
× × ×
LINE
Silva Y
Na
Hbd yAnanda J
Si artis ngechat tiba-tiba
Cuma ngucapin gitu doangSilva Y
Mending gue inget
Sombong bgt lo sekarang sih
JauhAnanda J
Yang jauh siape bos
Lu kali ah
Mainnya sama sam mulu sih
Btw tq y ucapannyaSilva Y
Ga kelar2 anjir dendam sama Sam hAHAHAHAHA
Lagian waktu itu lo bego juga
Y smsmAnanda J
Y y salah gue dah
Jalan kuy
BesokSilva Y
Besok senin goblok
Suka ga beres otaknya udah 17thn jugaAnanda J
Pas pulang lah ah
Ya keles pas sekolah jalanSilva Y
Gpp sih pas sekolah jalan wkwk
Eh tapi ga jauh apa?Ananda J
Halah sok mo cabut
Diamuk ibu lo baru tau rasa
*insert rip sticker*
Buat ketemu silva jarak jauh akan nana tempuhSilva Y
nAJISUN GOSIYAH× × ×
siyeondrima
Hbd temen sepergoblokkan @anandaj
*siyeondrima turn-off commenting*
KAMU SEDANG MEMBACA
[0] Bocah Panti
Fanfiction"ibuk bingung kenapa kalian gak mau pergi dari panti," - ibuk panti, yang mulai lelah. °°° always limitless: Bocah Panti - Start : 21/07/2017 - End : 15/09/2017 || 28/11/2017(video ver.)