4. jenara somi

482 123 7
                                    

Hi, guys!

Kenalin nama gue Jenara Somi. Kalian bisa manggil gue Somi. Somi cantik juga boleh haha.

Btw, gue sedikit nervous untuk perkenalan ini. Padahal gue udah sering nge-vlog.

So, gue yang paling kecil di panti. Gue tau pasti banyak yang gak percaya. Nyadar diri aja sih gue kalau muka tua.

Umur gue 16 tahun dan gue baru masuk SMA tahun ini di Wiratama IHS. Satu sekolahan sama Mbak Anin.

Buset dah. Kenapa perkenalan kayanya lebih rumit daripada bikin vlog ya.

Gue tinggal di panti ini udah 4 tahun. Dari gue tamat SD sampai sekarang gue masuk SMA.

Alasan gue tinggal di panti adalah gue muak di rumah. Karena gue anak tunggal dan gue sering sendirian. Kalau bokap nyokap gue pulang ke rumah pun yang mereka lakukan hanyalah ribut. Makanya gue memilih pergi aja dari rumah.

Mereka gak pernah nyadar gue itu kabur. Mereka pikir gue di boarding school. Lol. Mamam deh tu boarding school.

Orang tua gue emang sibuk banget sama kerjaan mereka. Dan mereka berpikir gue selalu senang dengan kirimin duit dari mereka tiap bulannya.

Sebenarnya gue gak butuh duit mereka pun gue bisa ngidupin diri sendiri sekarang. Karena duit dari mereka selama 4 tahun terakhir ini masih utuh direkening gue.

'Kak Somi bule ya kak?'

Iya bule gue. Bulepotan kali ah.

Tapi iya sih. Bokap gue bule Kanada gitu.

'Terus kok nama belakangnya gak ada bule bule-nya?'

Ada kok. Cuma diabsen gue di kelas doang nama belakang gue ada. Kalau di social media atau di tempat lain-lainnya gue cukup bikin Jenara Somi aja.

'Kok ga dibikin nama belakangnya kak?'

Ntar pada di kepoin lagi bokap gue siapa. Ini aja udah pada kepo. Lol.

Apalagi yang harus diceritain nih kalau perkenalan??

Pacar ya?

Kalau pacar gue gak punya. Masih kecil anjir. Ya kali pacar-pacaran. Dosa kalau kata ibu mah.

Segitu aja kali ya? Ini kalau perkenalan perlu pakai foto juga gak sih? Pakai aja kali ya?

Bentar gue minta tolong Uni Silva dulu.




Bentar gue minta tolong Uni Silva dulu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Bagus gak un foto adek?"

"Bagus dek......... Mirip"



"SILVA ANJENG"

[0] Bocah PantiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang