3. silva yeondrima

569 135 25
                                    

Nama gue Silva Yeondrima. Panggilan Silva. Umur 17 tahun. Sekolah di SMA Wiratama, kelas XI IPS 1.

AYO YANG ANAK IPS MANA SUARANYAAAAAA wkwkwkwkwk rusuh banget dah.

Karna kata mbak author ini bagian kenalan kenalan, jadi gue cerita tentang gue aja ya. Mau cerita tentang panti juga udah diceritain sama Kak Alin dan Anin kan.

Gue dulu sekolah gak pakai TK. Soalnya gue lihat anak-anak di TK itu cuma-cuma nyanyi, nari, lalala lilili gak jelas. Buang-buang energi.

Karena gue gak TK (kalau si Anin dia dimasukin ke TK sama ibu), jadi gue memilih masuk sanggar. Ibu sebenarnya yang masukin. Kata ibu, "Daripada kamu di rumah doang gangguin anak lain, mending ibu masukin sanggar."

Dan selama setahun gue di sanggar, gue udah dapat duit sendiri. Lebih bergunakan daripada masuk TK keluarin duitnya banyak. #perhitungansincegodknowwhen

Karena ibu melihat gue punya bakat #aseeek dibidang nyanyi, nari, dll. Semenjak itu gue sering ikut lomba. Naik panggung udah makanan sehari-hari buat gue dari umur 6 tahun.

Karena itu juga gue gak terlalu pinter yang pelajaran macam mtk lah kimia lah. Geografi aja gue remed loh. Dih bangga ya, Va.

Tapi buat gue pinter itu bukan sekedar lo dapat ranking tinggi, nilai rapor gak pernah bobrok, menurut gue bukan sekedar itu.

Menurut gue, pinter itu ketika lo tau dimana bakat lo dan tau gimana cara mengembangkannya.

Bukan berarti orang-orang yang udah ada gelar S S apalah itu dibelakang namanya, bisa dapat kerjaan yang gajinya lebih gede dari gue yang masih 17 tahun dan kerjaannya cuma nyanyi doang. Nyanyi di acara pensi kek. Ngecover lagu di youtube kek. Ya intinya nyanyi lah.

Oh iya, ngomong-ngomong tentang youtube nih. Jangan lupa like dan subscribe channel gue ya #promositetep.

Ngomongin apalagi nih???

Jangan bahasin pacar. Gue gak se-lucky Anin pokoknya kalau urusan pacar-pacaran.

Gue punya banyak teman cowok tapi gak ada satu pun yang pacar gue. Yang ada mah abang-abangan gue yang banyak.

Tau bang Deron gak? Nah itu abang-abangan gue tuh. Kenalnya pas acara apa ya, lupa gue. Soalnya udah lama banget kenal sama dia.

Terus apa lagi yang mau gue omongin ya hhhhh bingung.

Udahan dulu aja kali ya? Wkwkwk.

Pokoknya jangan lupa like, comment, dan subscribe channel gue ya. Channel-nya si Somi juga jangan lupa hehehe.

[0] Bocah PantiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang