Arabella ; Prologue.

275 44 46
                                    

Arabella,

Sebagaimana putri pada umumnya, yang berwajah cantik, rupawan, anggun, sopan, dan penurut. Arabella Ann Bradley adalah anak sulung dari 'kerajaan' Bradley. Sebagai keturunan tertua (saat ini juga, tentunya) Arabella harus menjadi pemimpin dan pengganti 'ratu' yang akan datang. 

Sayangnya, pertama, Arabella terlalu dingin. Sampai tidak bisa tersenyum.

Kedua, tidak semua perkataan wanita itu turuti. Terutama masalah pernikahan.

Beratus-ratus pria datang melamarnya, 'menembak'nya, ataupun dijodohkan oleh orang tua mereka. Namun tidak satupun ada yang diterimanya. Bahkan seorang direktur perusahaan terkenalpun ditolaknya.

Satu hal, ia memiliki rahasia. Rahasia kecil namun akan menjadi masalah besar bila ketahuan. Belum ada satupun, terkecuali dirinya yang tahu akan rahasia ini. 


***


Berbeda dengan Kathleen. Kathleen Bradley. Adik tiri Arabella. 

Dari segi wajah, rambut, sampai bentuk badan sudah jelas berbeda dari Arabella. Terlihat jelas kalau mereka bukanlah saudara kandung. Arabella jelas lebih unggul. Sayang, sampai saat ini, belum ada orang yang melamar Kathleen. Perjodohan pun, selalu di tolak dari pihak si pria. Padahal, Kathleen juga termasuk anggota keluarga Bradley. 

Sifat Kathleen juga berbeda jauh dengan Arabella. Kathleen adalah seorang putri yang ramah, baik hati, mudah tersenyum dan disukai banyak orang. Bukan aura putri anggun seperti Arabella yang Kathleen miliki.

Namun, tidak ada yang tahu persis apa isi hati seorang manusia. Bahkan, pemiliknya pun, belum tentu tahu dan sadar. Bukankah benar begitu? 


***

Hey! This is my 7th story. Seneng banget deh buat story lagi walaupun belum ada yang finished :)) 

Terimakasih sudah membaca. Kalau suka boleh di add to reading list(s) atau mungkin, library? Mind to vote & comment? :) 1 vote atau komentar kalian semangat buat aku lho!

Doain semoga cepet finish yah. Hehehe.

wanna be friends? @namiramdd on twitter and instagram, hehehehe.


***

[AUTHOR'S NOTE ; Semua storyku akan aku update (akan aku usahain) minggu ini. Nerd dan the hills kemungkinan bakalan double update. aku udah kelas 9 niii, zona berbahaya banget kan apalagi semester 2 :( tolong maklum ya. Terimakasih !]


ARABELLA.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang